Pemain Timnas Elkan Baggott Hapus Tag Akun PSSI Pada Bio Intagramnya, Ada Apa Gerangan Nih?

Pemain Timnas Elkan Baggott Hapus Tag Akun PSSI Pada Bio Intagramnya, Ada Apa Gerangan Nih?

Begini penjelasan mengenai pemain timnas Elkan baggott hapus tag akun PSSI--

JAKARTA, Radartegal.id - Ketua Badan Tim Nasional (BTN) Sumardji merespons sikap pemain Timnas Indonesia Elkan Baggott yang menghapus nama PSSI dari bio akun Instagram pribadinya. Ia enggan untuk berkomentar lebih jauh mengenai kekisruhan yang terjadi.

Pemain Timnas Elkan Baggott diketahui menghapus tag akun @pssi pada bio Instagram pribadinya pada Kamis, 30 Mei 2024. Keputusan itu menuai sorotan dari para pecinta Timnas Indonesia dalam beberapa hari terakhir di media sosial. 

Berbagai respons muncul, tetapi mayoritas pendukung meminta agar pihak-pihak tidak bertanggungjawab tidak menambah keruh permasalahan isu pemain Timnas Elkan Baggott. Karena pastinya yang ada memperkeruh keadaan. 

Dengan demikian artikel kali ini akan membahas mengenai beredarnya keramaian mengenai pemain Timnas Elkan Baggott. Bagi Anda yang penasaran dengan kelanjutanya, silahkan simak informasinya dan baca sampai selesai ya.

BACA JUGA: Stategi Baru STY, Jelang FIFA Match Day Juni 2024 Dua Pemain Baru dari Liga 1 Dipanggil Join Timnas Indonesia

BACA JUGA: Persiapan Pertandingan Timnas Indonesia Vs Irak Skuad Garuda Butuh Kekuatan Tambahan, STY Lirik Maarten Paes

Perbincangan heboh tentang pemain Timnas Elkan Baggott

Polemik Elkan Baggott dengan Timnas Indonesia bermula dari babak playoff Olimpiade Paris 2024. Kala itu, pelatih Coach Shin Tae-yong memanggil bek kelahiran Bangkok, Thailand, tersebut untuk memperkuat Timnas Indonesia U-23.

Namun, kabar beredar menyebut baik pemain maupun klub yang menaunginya, Ipswich Town, tidak memberi jawaban. Elkan Baggott diketahui baru saja menyelesaikan musimnya bersama Ipswich yang berhasil promosi ke Liga Inggris.

Setelah itu, ia kemudian terpantau berlibur ke Maldives bersama kekasihnya. Saat ini, masa liburan Elkan Baggott masih berlanjut dengan dia pergi ke New York, Amerika Serikat.

Coach Shin Tae-yong berang dan tidak memanggil pemain berusia 21 tahun dalam skuad Timnas Indonesia untuk kualifikasi Piala Dunia 2026. Dalam sesi latihan Timnas Indonesia di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, pada Jumat, 31 Mei 2024, Tempo bersama sejumlah media lain menemui Sumardji.

Saat ditanya soal permasalahan Elkan Baggot yang, dia hanya memberi jawaban singkat.

"No comment, tanya sendiri ke Elkan-lah."

Sumber: