5 Rekomendasi Skincare Untuk Kulit Berminyak dan Berpori-pori, Kulit Mulus Glowing dan Kencang

5 Rekomendasi Skincare Untuk Kulit Berminyak dan Berpori-pori, Kulit Mulus Glowing dan Kencang

5 Rekomendasi Skincare Untuk Kulit Berminyak dan Berpori-pori yang Bisa Bikin Kulit Mulus Glowing dan Kencang--Image Edit Using CorelDraw|Dimas Adi Saputra

radartegal.id - Memiliki jenis kulit yang berminyak dan berpori-pori besar memang terasa menyebalkan. Namun Anda tidak perlu risau, karena 5 skincare untuk kulit berminyak dan berpori-pori besar ini bisa menjadi solusi.

Masalah pada kulit yang berminyak umumnya bisa membuat wajah menjadi lebih cepat kusam. Tidak hanya itu, pori-pori yang besar juga membuat wajah menjadi kurang menarik sehingga tidak pede tapil di publik.

Nah untuk mengatasi permasalah ini, Anda bisa menggunakan beberapa produk skincare yang diformulasikan khusus untuk kulit berminak dan berpori-pori besar.

Berikut adalah 5 rekomendasi skincare untuk kulit berminyak dan berpori-pori besar yang bisa Anda coba agar mendapatkan wajah mulus glowing.

BACA JUGA: Tips Skincare Simpel untuk Kulit Cerah, Boleh Banget Dicoba Langsung di Rumah

BACA JUGA: Begini Cara Pakai Skincare Pria yang Benar, Jangan Salah Atau Tanggung Akibatnya

Rekomendasi skincare untuk kulit berminyak dan berpori-pori besar

1. Niacinamide (Vitamin B3)

Anda bisa menggunakan produk skincare yang mengandung Niacinamide atau vitamin B3. Kandungan ini bermanfaat untuk mengontrol produksi minyak hingga mengurangi tampilan pori-pori besar.

Untuk rekomendasi produknya, Anda bisa menggunakan SkinCeuticals 10% Niacinamide Serum dan Gorjes Skin Niacinamide (3%) yang cocok untuk pemula.

2. Hyaluronic Acid

Menggunakan produk skincare yang mengandung kandungan ini bisa menghidarasi kulit tanpa menyumbat pori-pori. Selain itu, kandungan hyaluronic acid juga membuat kulit lebih kenyal dan cerah.

Ada tiga produk yang bisa Anda manfaatkan yakni SkinCeuticals 4D Hyaluronic Acid Series yang terdiri dari toner dan serum. Selain itu, ada juga L'Oreal Revitalift Hyaluronic Acid Serum yang bisa menghidrasi kulit.

Sumber: youtube: jemima livina