New Toyota Avanza 2024 Hadir dengan Perubahan Desain yang Menawan dan Kenyamanan Berkendara Luar Biasa

New Toyota Avanza 2024 Hadir dengan Perubahan Desain yang Menawan dan Kenyamanan Berkendara Luar Biasa

Begini spesifikasi lengkap dari New Toyota Avanza 2024--

Salah satu rahasia di balik keiritan Toyota Avanza adalah teknologi VVT-i yang diterapkan secara cermat. Teknologi Variable Valve Timing with Intelligence (VVT-i) tidak hanya sekadar meningkatkan efisiensi mesin, tetapi juga memberikan tenaga yang cukup untuk menaklukkan setiap perjalanan sehari-hari dengan mudah.

Dengan mengoptimalkan waktu pembukaan dan penutupan katup secara otomatis, VVT-i memastikan penggunaan bahan bakar yang optimal tanpa mengorbankan performa mesin. Sehingga, meskipun Avanza menghadirkan efisiensi yang tinggi dengan konsumsi bahan bakar mencapai 13 hingga 15 km/liter, pengemudi tetap bisa merasakan performa yang bertenaga dan responsif.

Dengan dimensi yang luas dan ground clearance yang tinggi, Avanza siap menghadapi berbagai kondisi jalan di Indonesia. Fitur keselamatan juga menjadi prioritas dengan kehadiran ABS, Brake Assist, EBD, Vehicle Stability Control System, dan banyak lagi.

BACA JUGA: Cari Mobil Mudik Modern? Toyota Avanza 2024 Punya 5 Keunggulan untuk Penuhi Kebutuhan Perjalanan Keluarga

BACA JUGA: Ini 5 Penyakit yang Sering Dialami Toyota Avanza 2023, Bikin Pusing Pemiliknya

Harga terjangkau

Sementara fitur eksterior seperti spion lipat elektrik, lampu LED, dan spoiler belakang menambah nilai tambah pada mobil ini. Dengan harga yang kompetitif mulai dari Rp239,7 juta hingga Rp276,7 juta, New Toyota Avanza 2024 menawarkan kombinasi yang sempurna antara kenyamanan, keamanan, dan gaya.

BACA JUGA: Terobosan Terbaru Toyota Avanza Hybrid 2024, Performa Mesin yang Bikin Ramah Lingkungan Solusi Bagi Keluarga

BACA JUGA: Si Kembar Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia, Lebih Baik Beli yang Mana?

Penutup

Dengan demikian artikel kali ini yang membuat New Toyota Avanza 2024 menjadi pilihan yang layak bagi keluarga Indonesia yang menginginkan mobil yang modern dan handal. Nikmatilah kenyamanan berkendara Anda. Semoga bermanfaat. 

Sumber: