Update Harga Oppo A77s Sekarang, Berikut Kelebihan dan Kekurangan yang Harus Dipertimbangkan

Update Harga Oppo A77s Sekarang, Berikut Kelebihan dan Kekurangan yang Harus Dipertimbangkan

Update Harga Oppo A77s Sekarang, Berikut Kelebihan dan Kekurangan yang Harus Dipertimbangkan--Image Edit Using CorelDraw|Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Salah satu seri A dari Oppo yang punya desain mewah ala-ala Hp Flagship yup siapa lagi jika bukan Oppo A77s. Smartphone ini berada di kelas menengah dan pertamakali diluncurkan di Indonesia pada bulan Oktober 2022 lalu.

Meskipun berada di kelas mid-range atau menengah, Oppo A77s memiliki banyak keunggulan sebagai seri A dengan rentang harga Rp3 jutaan. Kelebihan utamanya seperti layar berukuran 6,56 inci dengan refresh rate mencapai 90 Hz.

Dengan layar selebar itu, Anda bisa berpuas-puas menonton film, bermain game, hingga scrolling medsos dengan lancar karena refresh ratenya mendukung 90 Hz. Dari segi performa Smartphone ini juga sangat unggul, mengandalkan chipset Qualcom Snapdragon 680.

Chipset tersebut diklaim mampu menjalankan berbagai aplikasi dan game berat dengan sangat lancar dengan kemungkinan mengalami lag/frame kecil. Kapasitas baterainya juga sangat besar 5000mAh mampu bertahan seharian.

BACA JUGA:Cek Spesifikasi Infinix Zero Ultra 5G yang Punya Penyimpanan Lega agar Gak Bingung Hapus File

Nah pada pembahasan artikel kali ini, kita akan mengulas Update harga terbaru dari si A77s ini. Namun sebelum itu, Anda mengetahui kelebihan dan kekurangan Hp ini agar bisa mempertimbangkannya sebelum membeli.

Kelebihan dan kekurangan Oppo A77s

Mengutip informasi dari berbagai sumber, berikut adalah kelebihan yang dimiliki oleh A77s:

1. Layar Lebar dengan Refresh Rate 90 Hz

Seperti tadi yang sudah disebutkan, smartphone kelas menengah ini memiliki ukuran layar yang luas, sehingga memberikan pengalaman yang lebih imersif. Layar yang luas itu juga didukung dengan refresh rate 90 Hz yang membuat scrolling terasa lebih mulus.

2. Performa Badak Untuk Kelas Midrange

Berbekal chipset Qualcom Snapdragon 680, Oppo A77s cukup bertenaga unutk menjalankan aplikasi berat dengan lancar termasuk game. Lebih dari itu, performanya juga didukung dedngan RAM berkapasitas 6GB yang dapat diekspansi hingga 8GB.

BACA JUGA:Samsung Galaxy XCover 7, Smartphone Tangguh untuk Profesional Lapangan

3. Kamera Banyak Fitur

Sumber: