Mobil Pilihan Konsumen Kelas LCGC, Intip Daftar Harga Terbaru Daihatsu Sigra 2024

Mobil Pilihan Konsumen Kelas LCGC, Intip Daftar Harga Terbaru Daihatsu Sigra 2024

Spesifikasi dan daftar harga Daihatsu Sigra 2024--

RADAR TEGAL - Bagi Anda yang berencana membeli mobil baru, kami akan membagikan rekomendasi mobil terbaik yaitu Daihatsu Sigra 2024. Namun, sebelum membelinya bisa simak spesifikasi dan daftar harga terbarunya berikut ini.

Rupanya Daihatsu Sigra 2024 ini menjadi mobil terlaris pilihan pecinta otomotif di Indonesia. Mobil ini menjadi salah satu pilihan baru di kelas Low Cost Green Car (LCGC). 

Lantas, apa yang membuat Daihatsu Sigra 2024 begitu diminati oleh konsumen? Mari kita telusuri lebih dalam dalam artikel radartegal.disway.id di bawah ini.

Kami akan membagikan spesifikasi dan daftar harga Daihatsu Sigra 2024 yang bisa menjadi bahan pertimbangan Anda untuk memiliki mobil LCGC. Simak artikel di bawah ini dengan seksama agar tidak ketinggalan informasinya!

BACA JUGA: Lebih dari Sekedar LCGC, Daihatsu Sigra Solusi Mobil Keluarga Modern yang Irit dan Kabin Luas 7 Penumpang

Spesifikasi Daihatsu Sigra 2024

Daihatsu Sigra terakhir mendapat penyegaran minor di tampilan eksterior maupun interior serta fitur pada 2022 lalu. Pembaruan ini pun menjadi yang kali kedua bagi Sigra sejak pertama kali diluncurkan Daihatsu di Indonesia. 

Pembaruan ini pun menjadi yang kali kedua bagi Sigra sejak pertama kali diluncurkan Daihatsu di Indonesia.

1. Desain yang Memikat

Tampilan luar Daihatsu Sigra 2024 memang memukau. Headlamp LED yang modern, garnish sporty, dan fog lamp dengan cover adalah beberapa fitur yang menonjol.

Velg racing berukuran 14 inci memberikan sentuhan elegan pada eksterior mobil. Stiker Deluxe yang eksklusif dan spion hitam yang dapat diatur elektrik serta retractable adalah tambahan yang menyempurnakan desain.

BACA JUGA: 5 Perbandingan Menarik Daihatsu Sigra dan Toyota Calya, MPV Mana yang Lebih Worth It untuk Keluarga?

2. Interior yang Nyaman

Tidak hanya mengesankan dari luar, Daihatsu Sigra 2024 juga menawarkan kenyamanan di dalamnya. Baris ketiga yang luas dengan cup holder dan area yang nyaman bagi penumpang dewasa menjamin kenyamanan ekstra untuk seluruh penumpang.

Sumber: