Pilihan AC Panasonic Terbaik 2024, Awet Garansinya Sampai 3 Tahun

Pilihan AC Panasonic Terbaik 2024, Awet Garansinya Sampai 3 Tahun

Pilihan AC Panasonic Terbaik 2024, Dijamin Awet Garansinya Bisa Sampai 3 Tahun--

RADAR TEGAL-Air conditioner (AC) telah menjadi kebutuhan wajib di banyak rumah maupun di kantor terutama di daerah dengan iklim panas. Dalam hal ini, Panasonic telah lama dikenal sebagai salah satu merek terkemuka dalam industri AC yang menghadirkan AC Panasonic terbaik 2024.

AC Panasonic dilengkapi berbagai fitur canggih, efisiensi energi yang tinggi, dan desain yang elegan, sehingga tak mengeherankan apabila AC Panasonic  terbaik 2024 telah menjadi pilihan favorit bagi banyak konsumen hingga saat ini.

Selain itu, AC Panasonic terbaik 2024 juga dikenal karena menyediakan garansi yang baik dan dukungan pelanggan yang memadai. Dengan memilih AC Panasonic Anda tidak perlu khawatir lagi  karena  tidak hanya mendapatkan produk berkualitas tinggi, tetapi juga jaminan kepuasan pelanggan dan perlindungan dari masalah teknis yang mungkin timbul.

Pada artikel ini, kami akan membahas lima type AC Panasonic terbaik  2024 yang sangat cocok untuk dibaca bagi Anda yang sedang mencari pendingin udara menghadirkan kesejukan dan kenyamanan ruangan. Jadi pastikan Anda menyimak artikel ini sampai selesai ya.

BACA JUGA: Rekomendasi AC 1 PK Berkualitas, Dinginkan Ruangan Lebih Cepat dan Hemat Listrik, Harganya Cuma Segini

1. AC Panasonic 1 PK CS/CU-KN9WKJ

AC ini memiliki daya watt rendah hanya 330 watt saja. Keunggulan lainnya dari AC satu ini adalah memiliki evaporator berlapis Blue Fin dengan tekanan rendah hingga 160 volt.

Pendinginnya punya kecepatan 18% lebih cepat dan juga punya filter antibakteri. Produk ini juga sudah menawarkan garansi evaporator 3 tahun dari Panasonic.

2. AC Panasonic 1 PK CS-U10TKP Premium Inverter

AC Panasonic 1 PK dengan fitur yang terbilang cukup bagus yaitu Aerowings, Nanoe-G, iAutoX dan sudah merupakan produk AC inverter premium. Pada AC ini juga sudah terdapat garansi suku cadang 1 tahun, sementara untuk garansi kompresornya selama 3 tahun.

3. AC Panasonic ½ PK CS/CU-XPU5XKJ Deluxe Inverter

Produk AC ini juga cukup modern dan canggih dengan fitur-fitur terlengkap salah satunya fitur inverter ya ini yang bisa membuat daya listrik jauh lebih hemat dan tidak memperlambat proses dingin.

BACA JUGA: Review AC Midea Inverter MSIAF 1 PK, Hemat Listrik dan Anti Karat

Selain itu, Ada juga fitur Nanoe, mode ECO dan juga fitur bertenaga.  Produk AC dijual dengan menawarkan garansi suku cadang 1 tahun, sementara untuk garansi kompresornya 3 tahun.

4. AC Panasonic ½ PK CS-PN5WKJ Deluxe Non Inverter

Rekomendasi AC Panasonic terbaik 2024 berikutnya adalah AC dengan tipe 1/2 PK yang ukurannya tidak terlalu besar dan cocok untuk ruangan yang kecil seperti kamar. Fitur-fitur terbaik yang dihadirkan adalah teknologi Nanoe anti bakteri dan virus dan juga teknologi pendingin 18% lebih cepat. Ada juga fitur Blue Fin di bagian evaporator.

5. AC Panasonic CS/CU-XU10XK

Adapun produk AC 1 PK ini, memiliki desain dan fitur yang sangat bagus dan juga didukung dengan daya listrik yang termasuk hemat daya dengan 730 watt saja. AC sudah memiliki fitur Nanoe 99 anti bakteri dan virus.

Produk AC ini juga bekerja selama 24 jam melindungi penyegaran udara di rumah. Material yang digunakan sudah anti karat jadi cocok sekali untuk kondisi Indonesia yang punya iklim tropis.

BACA JUGA: Pilhan AC Daikin Terbaik 2024, Meskipun Hemat Listrik Tapi Mampu Mendinginkan Optimal

Demikian artikel rekomendasi AC Panasonic tebaik 2024. Semoga bermanfaat (*)

Sumber: