5 Rekomendasi AC Hemat Listrik, Siap Sejukan Ruangan Secara Maksimal

5 Rekomendasi AC Hemat Listrik, Siap Sejukan Ruangan Secara Maksimal

--

RADAR TEGAL - Cuaca memang berubah-ubah setiap waktu. Namun, ketika cuaca panas kamu pasti merasa gerah meski sudah memakai kipas angin atau bahkan AC.

Kamu ingin memasang AC, namun takut tagihan listrik kamu naik? Jangan khawatir. Kini kamu bisa memasang AC dirumah kamu dengan tenang karena ternyata ada AC hemat listrik loh.

Bingung tapi takut budget mahal? Tenang. Sekarang banyak produk ternama yang sudah menghadirkan AC hemat listrik tentunya dengan harga murah loh tidak menguras dompet.

Wah! tentunya kamu penasaran kan dengan AC hemat listrik dengan harga murah? Nah, kami akan merekomendasikan kamu beberapa produk AC dalam artikel berikut ini.

BACA JUGA: 7 Rekomendasi AC 1 PK Murah Berkualitas 2024, Teknologi Terbarunya Bikin Semakin Betah di Rumah

1. Panasonic CS/CU-KN5WKJ Low Watt

AC dengan daya konsumsi hanya mencapai 330 Watt ini datang dari brand Panasonic. Dilengkapi dengan anti bacterial filter dan fitur powerful, AC Panasonic satu ini mampu mendinginkan ruangan 18% lebih cepat serta dapat melumpuhkan bakteri dan virus yang ada di dalam ruangan.

AC ini juga didukung oleh teknologi Blue Fin yang bersifat hydrophilic, sehingga tahan terhadap korosi dari udara, air, dan zat lainnya yang mampu menimbulkan risiko kebocoran.

2. Akari AC0568GLWI AC Split

Akari ini memiliki daya konsumsi listrik sebesar 375 Watt. Akari merupakan AC 1/2 PK yang sudah memiliki fitur Low Watt. 

Akari pun menggunakan teknologi Freon R410a yang ramah lingkungan lengkap dengan teknologi Healthy Nano Silver filter. Dengan adanya filter ini, AC mampu mengeluarkan udara dingin yang bersih di dalam ruangan.

3. Samsung AR05JRFSVURN

Dengan teknologinya yang canggih, Samsung memiliki fitur Fast Cooling yang akan membuat suhu ruangan menjadi dingin lebih cepat. Meski hanya menghabiskan listrik sebesar 350 Watt. 

AC Samsung AR05JRFSVURN sudah dilengkapi dengan filter anti bakteria yang mampu melindungi ruangan dari bakteri, debu, virus, bahkan bau sekalipun. Bahkan, AC dari Samsung ini memiliki tingkat kebisingan yang rendah.

Sumber: