13 Rekomendasi Smartphone Android dengan Kamera 0,5x Ultrawide, Harga Mulai Rp1 jutaan

13 Rekomendasi Smartphone Android dengan Kamera 0,5x Ultrawide, Harga Mulai Rp1 jutaan

HP- Rekomendasi Smartphone dengan Kamera 0,5x Ultrawide--

RADAR TEGAL - Di era digital ini, banyak sekali perusahaan smartphone yang memproduksi ponsel dengan menawarkan tekonologi terbaik disektor fotografi. Oleh karena itu, rekomendasi smartphone android dengan kamera 0,5x ultrawide selalu menjadi incaran para pengguna ponsel.

Ada beberapa merek ternama yang menyediakan ponsel dengan kamera canggih, karena memiliki kemampuan menangkap lebih banyak objek dengan jangkauan luas hanya dalam foto arsitektur atau lanskap.  Beberapa merek ternama tersebut akan dirangkum dalam artikel 13 rekomendasi smartphone android dengan kamera 0,5x ultrawide. 

Kamera 0,5x ultrawide biasa dijumpai pada Hp iPhone dan beberapa Hp Android. Fitur tersebut menjadi daya tarik tersendiri, sehingga artikel ini akan mengulas rekomendasi smartphone android dengan kamera 0,5x.

Penasaran apa saja merek Hp yang dilengkapi fitur tersebut?. Berikut 13 rekomendasi Hp android dengan kamera 0,5x ultrawide yang rangkum khusus untuk anda. 

BACA JUGA: 5 Rekomendasi HP Gaming Terbaik di Bawah Rp 2 Juta, Mana yang Jadi Favoritmu?

1. Oppo Reno 4 Pro

Pada tahun yang sama, Oppo kembali merilis ponsel dengan kamera 0,5x, yaitu seri Reno 4 Pro. Ponsel tersebut dijual dengan harga Rp 4 jutaan itu mengandalkan kamera beresolusi 48 MP, 8 MP ultra lebar dengan sudut 119 derajat, 2 MP kamera makro, dan 2 MP sensor depth. 

2. Oppo Reno 8 5G

Oppo Reno 8 5G memakai 3 kamera di bagian belakang, yaitu kamera utama beresolusi 50 MP dengan bukaan f/1.8, kamera makro beresolusi 2 MP dengan bukaan f/2.4, dan kamera ultra lebar beresolusi 8 MP f/2.2. Kemudian di bagian depannya terdapat kamera bekonfigurasi 32 MP. Ponsel yang dilengkapi memori 8GB/256 GB dari kelas menengah itu dihargai sekitar Rp 8 jutaan. 

3. POCO M5s

Rekomendasi selanjutnya, ada POCO M5s yang didesign dengan tampilan modern dan bisa anda miliki dengan menyiapkan uang sebesar Rp 2,3 jutaan saja. Selain itu, ponsel ini apik secara visual, POCO M5s dilengkapi dengan 4 jenis kamera, meliputi 64 MP (lensa wide), 8 MP (lensa ultra lebar), 2 MP (lensa makro), dan 2 MP (lensa depth). 

4. POCO X5 5G

Selain POCO M5s, POCO juga memproduksi seri HP Android dengan kamera 0,5x ultrawide seharga Rp 2,8 jutaan untuk memori 6/128 GB. layar POCO X5 5G dilengkapi dengan panel AMOLED ukuran 6,67 inci, ponsel ini memiliki performa gahar untuk menampilkan tangkapan triple kamera 48 MP (lensa wide), 8 MP (lensa ultra lebar), dan 2 MP (lensa makro). 

BACA JUGA: 5 Rekomendasi HP Gaming Rp2 Jutaan Terbaik di Kelasnya Chipsetnya Jadi Sorotan, Simak Selengkapnya

Sumber: