Intip Spesifikasi Honda Brio 2024, Pilihan Tepat untuk Penggemar Mobil Hatchback

Intip Spesifikasi Honda Brio 2024, Pilihan Tepat untuk Penggemar Mobil Hatchback

Spesifikasi Honda Brio 2024 yang bisa menjadi pilihan tepat untuk Anda penggemar mobil Hatchback. --

RADAR TEGAL - Bagi Anda yang menginginkan mobil irit bensin dan fun riding untuk dibawa keseharian bisa simak artikel ini hingga akhir. Pasalnya, kami akan membagikan salah satu rekomendasi mobil irit bahan bakar yaitu Honda Brio 2024 yang siap menemani perjalanan Anda dengan penawaran harga terbaik.

Rupanya All New Honda Brio 2024 telah menjadi sorotan di pasar otomotif Indonesia sejak peluncurannya. Tak hanya memimpin penjualan, tetapi juga mobil terbaru dari Honda ini mendapat sambutan hangat dari para penggemar otomotif di Indonesia.

Dengan berbagai peningkatan signifikan pada mobil ini, Honda menawarkan kombinasi yang menggoda antara kenyamanan, keamanan, serta gaya yang memukau. Oleh karena itu, mari kita simak secara detail mengenai spesifikasi Honda Brio 2024 menjadi pilihan unggul di kelasnya. 

Bagi Anda yang penasaran, artikel radartegal.disway.id akan membagikan spesifikasi dan keunggulan Honda Brio 2024. Simak dengan seksama hingga akhir ya!

BACA JUGA: New Honda Brio Pilihan Tepat Anak Muda! City Car Stylish, Irit, dan Performa Andal

Spesifikasi Honda Brio 2024

Honda Brio 2024 menghadirkan dua varian menarik yaitu Honda Brio Satya untuk segmen Low Cost Green Car (LCGC) dan Honda Brio RS sebagai Small Hatchback. Honda Brio Satya hadir dengan ubahan seperti grill dan bumper belakang baru, serta pelek alloy 14 inci dengan desain baru. Honda Brio RS menampilkan lampu depan LED, grill depan dan fog lamp baru, spion yang dapat dilipat, sistem smart entry, dan unit head baru.

Kedua varian ini juga tersedia dalam dua warna baru, termasuk Electric Lime Metallic yang menarik.

Sementara itu, Honda Brio RS menampilkan lampu depan LED, grill depan dan fog lamp baru, spion yang dapat dilipat, sistem smart entry, dan unit head baru. Kedua varian ini juga tersedia dalam dua warna baru, termasuk Electric Lime Metallic yang menarik.

Tidak hanya itu, Honda Brio facelift juga hadir dengan dua pilihan warna baru yang menawan, termasuk Electric Lime Metallic yang tersedia untuk semua tipe.

BACA JUGA: Segudang Keunggulan Honda Brio RS CVT 2024, Dirancang Khusus untuk Manjakan Penggunanya

Dari segi mesin,  Honda Brio tetap mengandalkan mesin L12B berkapasitas 1.199 cc 4 silinder i-VTEC. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 88 dk pada 6.000 rpm dan torsi 110 Nm pada 4.800 rpm, menjamin performa yang tangguh namun efisien dalam konsumsi bahan bakar.

Nah, bagi Anda warga Pekalongan dan sekitarnya, berikut informasi spesifik dari Diler Honda di Pekalongan yaitu Honda Brio berkisar antara Rp 170,4 juta hingga Rp 257 juta on the road (OTR) di Jawa Tengah. Harga ini diketahui stabil dan tidak mengalami perubahan signifikan dibandingkan bulan sebelumnya.

Pembelian Honda Brio tidak hanya menjanjikan kenyamanan berkendara, tetapi juga proses pembelian yang mudah dan cepat. Diler juga memberikan layanan tukar tambah mobil lama dari semua merek, memudahkan Anda untuk memiliki mobil impian.

Sumber: