Rajanya Diesel Isuzu Mux 2024 Bermesin Badak, Bahan Bakarnya Bisa Diisi Solar Busuk

Rajanya Diesel Isuzu Mux 2024 Bermesin Badak, Bahan Bakarnya Bisa Diisi Solar Busuk

OTOMOTIF - Izuzu Mux 2024 bermesin badak--

RADAR TEGAL - Rajanya Diesel Isuzu Mux 2024 bermesin badak. Bagaima tidak, bahkan Anda bisa mengisi bahan bakarnya dengan solar busuk.

Sebutan Isuzu Mux 2024 bermesin badak nampaknya cukup pantas untuk mobil ini. Mobil yang sedang populer di Indonesia ini merupakan kendaraan bandel yang sering digunakan pengusaha.

Bandelnya Isuzu Mux 2024 juga terlihat pada bahan bakarnya yang tak pilih-pilih. Bagaiman tidak, bahkan untuk menggerakan mesinnya cukup isi dengan solar busuk dan siap melibas segala medan.

Tentunya menggunakan Isuzu Mux 2024 ini akan sangat efisien bagi para pengusaha. Pasalnya selain bahan bakarnya murah, namun performanya super tangguh.

BACA JUGA: Isuzu MU-X 2023 Miliki 3 Keunggulan Ini, Bikin Lawan Sekelas Toyota Fortuner dan Pajero Minggir Dulu

Isuzu Mux 2024 bermesin badak

Si raja diesel ini dibekali dengan mesin diesel common rail RZ4E berkapasitas 1.9 liter. Mesin ini dapat menghasilkan tenaga yang besar yaitu 150 ps pada 3600 rpm dengan torsi maksimal 350 nm.

Bukan tanpa alasan, sebutan mesin bandel ini juga karena mesin diesel yang dikombinasikan dengan transmisi automatic baru dengan 6 percepatan. Yang menariknya lagi, yaitu bahan bakarnya irit.

Konsumsi bahan bakarnya diklaim mampu menempuh 11,4 km per liter untuk rute kota dan rute tol sekitar 14,2 km perliter. Kelebihan dari mobil ini juga tak pilih-pilih bahan bakar lho.

Pasalnya, Isuzu Mux 2024 bisa diisi dengan solar biasa sehingga akan menghemat pengeluaran bensin. Mobil ini juga merupakan mobil yang memiliki kapasitas banyak.

BACA JUGA: Isuzu MU-X 2024, Benarkah Bakal Jadi Lawan Baru Fortuner dan Pajero Sport

Mobil ini dapat menampung setidaknya 7 penumpang dengan ruang gerak yang masih luas. Hal ini karena dimensinya yang cukup besar yaitu panjang 4850 mm, lebar 1870 mm, dan tinggi 1815 mm, serta ground clearance selebar 230 mm.

Kelebihan mobil ini bukan hanya Isuzu Mux 2024 bermesin badaknamun juga interiornya yang mewah dengan fitur yang lengkap. Sebagai mobil bermesin diesel, Isuzu Mux dibekali dengan spek yang cukup lengkap lho. Dimulai dari fitur keselamtan yang lengkap seperti sistem pengatur dan pengontrol pengereman mendadak.

Fiturnya diantara lain seperti ABS (Anti-Lock Brake System), EBD (Electronic Brake-force Distribution), BA (Break Assist),  Electronic Stability Control (ESC), Traction Control System (TCS), Hill Start Assist (HSA) & Hill Decent Control (HDC), hingga disk brake yang lebih besar.

BACA JUGA: Sang Legenda Terlahir Kembali, Isuzu Panther Reborn 2023 Buat Takjub Pecinta Otomotif dengan 5 Fitur Barunya

Sumber: