Nokia X700 Pro, Smartphone Kamera 200 MP Kualitas Premium dengan Harga Terjangkau

Nokia X700 Pro, Smartphone Kamera 200 MP Kualitas Premium dengan Harga Terjangkau

HP- Nokia X700 Pro--

RADAR TEGAL - Nokia X700 Pro merupakan ponsel keluaran Nokia yang memiliki fitur kamera super jernih dengan resolusi 200 MP. Dengan fitur ini, pengguna dapat menghasilkan foto atau video kualitas tinggi hampir menyamai kamera iPhone.

Nokia X700 Pro cocok buat kamu yang suka selfie ataupun ngonten. Hasil jepretan yang super jernih terkesan instagenik, sehingga bagus untuk diunggah di sosial media.

Ponsel ini menggemparkan pasar dengan menghadirkan smartphone Mid Range terbaik kualitas premium. Kabarnya 2024 Nokia X700 Pro akan meluncur secara global dengan desain yang serupa iPhone.

Namun kabar tersebut belum diketahui kejelasannya, sebelum smartphone itu resmi rilis artikel ini akan mengulas keunggulan dari spesifikasi Nokia X700 Pro. Untuk itu simak artikel ini sampai akhir ya. 

BACA JUGA: Spek Nokia X700 Pro Terkesan seperti iPhone Terbaru, Harganya Hanya Berkisar Antara 3-4 Jutaan

Keunggulan yang dimiliki Nokia X700 Pro

1. Fitur Kamera

Fitur fotografi yang dimiliki ponsel ini hampir menyamai kualitasnya denga produk iPhone, namun sistem yang digunakan tentu saja berbeda antara Nokia dan iPhone. Nokia memiliki kamera utama yang terdiri dari lensa ultrawide dan lensa makro berkonfigurasi 200 MP, kemudian ada kamera selfie berkonfigurasi 32 MP. 

2. Desain

Nokia X700 Pro memiliki desain yang elegan dengan bodi bagian belakang berbahan kaca yang terkesan mewah seperi iPhone. Desainnya sangat slim sehingga nyaman dalam genggaman tangan pengguna, selain itu ponsel ini juga sudah bersertifikasi IP53 yang artinya tahan terhadap air dan debu. 

3. Layar

Layarnya berpanel AMOLED dengan luas 6,7 inchi dengan resolusi full HD Plus dan memiliki kemampuan refresh rate 120 Hz yang akan memberikan pengalaman visual terbaik. Layar tersebut dilindungi Gorilla Glass 5 sehingga layarnya tahan dari goresan.

Layarnya juga mampu mencapai kecerahan 1400 nits dengan dilengkapi touch sampling rate 3000 Hz. Selain itu yang menggemparkan dari Nokia X700 Pro telah memiliki sertfikat dari TUV Rheinland dan mendapat dukungan HDR+ serta Widevine L1.

Dengan adanya sertifikat tersebut, pengguna akan merasakan pengalaman luar biasa ketika menonton konten maupun menonton di platform seperti Netflix, Prime Video, Disney+ Hotstar, dan lain sebagainya. Ternyata bukan hanya fitur kameranya yang unggul, fitur layar yang dimilikinya juga berkualitas.

Sumber: