Siap Saingi Yamaha Nmax, Ternyata Ini Bocoran Spesifikasi Honda Beat Versi Terbaru!

Siap Saingi Yamaha Nmax, Ternyata Ini Bocoran Spesifikasi Honda Beat Versi Terbaru!

Honda Beat Versi Terbaru.--

RADAR TEGAL – Bagi Anda pecinta motor Honda Beat, ada kabar gembira untuk Anda. Sebab, Honda Beat versi terbaru dikabarkan siap mengguncang pasar motor matic di Tanah Air.

Seperti yang Anda ketahui bahwa motor Honda Beat telah menjadi motor favorit masyarakat Indonesia yang kini tampil dengan desain yang lebih sporty dan agresif yakni Honda Beat versi terbaru.

Tidak hanya itu, mesin yang digunakan pada motor Honda Beat versi terbaru telah ditingkatkan kapasitasnya menjadi 158 cc. Sehingga membuatnya lebih besar dari Yamaha Nmax.

Hal tersebut tentu menambah daya tarik Honda Beat versi terbaru bagi penggemar motor matic di Indonesia.

BACA JUGA: Keunggulan Honda BeAT 150 2024 Bikin Gempar Pasar Skutik, Ternyata Tampilannya Seperti Ini

Motor Honda Beat Versi Terbaru

Desain Honda Beat versi terbaru diketahui terlihat lebih menarik. Dengan desain meruncing memberikan nuansa agrafis dan sporty, sehingga mengingatkan Kita pada motor-motor balap.

Namun, setelah ditelurusi lebih dalam, ternyata motor yang satu ini merupakan SYM Jet 158,sebuah motor matic populer yang kini mendapatkan penyegaran dengan fitur dan warna baru.

Terdapat fitur-fitur canggih yang telah disematkan pada Honda Beat ini seperti  penerangan full LEDyang tajam baik pada bagian depan atau  pun belakang, hingga panel meter full digital yang dirancang supaya tidak membosankan penggunanya.

Fitur tersebut diklaim dapat meningkatkan kenyamanan dan keamanan pada saat berkendara.

BACA JUGA: Peluncuran Terbaru New Honda Beat 150cc 2024, Mesin Gahar Siap Bikin Geger Pecinta Otomotif

Selain memiliki tampilan, fitur, dan performa mesin yang mumpuni. Honda Beat versi terbaru juga patut untuk Anda ancungi jempol, lho.

Sebab, motor yang satu ini dilengkapi dengan  mesin berkapasitas 158 cc  yang mampu menghasilkan tenaga hingga 15 PS pada 7500 RPM dan torsi 14 Nm pada 6000 RPM. Dengan performa tersebut, tentu akan memberikan pengalaman berkendara Anda lebih memuaskan bukan.

Hingga kini, belum ada informasi spesifik mengenai  harga Honda Beat versi terbaru. Namun, diperkirakan harganya tidak jauh berbeda dengan harga motor matic di  Indonesia.

Selain mengetahui motor Honda Beat versi terbaru, Anda juga perlu mengetahui kelebihan motor Honda Beat 2023 sebagai berikut.

BACA JUGA: Performa Terbaru Honda Beat 150cc 2024, Lebih Agresif Taklukan Semua Medan Dengan Aman

Kelebihan Motor Honda Beat

  1. Honda Beat diketahui memiliki harga terjangkau meskipun dilengkapi dengan desain yang menarik
  2. Memiliki tampilan sangat stylish dengan striping  baru yang cantik
  3. Sudah dilengkapi dengan fitur Idling  Stop System (ISS) yang dapat meningkatkan eifisiensi  bahan bakar dengan mematikan mesin secara otomatis ketika berhenti lebih dari 3 detik
  4. Motor Honda Beat memiliki bobot  yang cukup ringan, sehingga mudah untuk bermanuver
  5. Speedometernya sudah dilengkapi dengan fitur ECO  Indicator yang bisa membantu pengendaa dalam menghemat bahan bakar
  6. Sudah menggunakan teknologi SP yang berpadu dengan PGM-FI, sehingga mesin lebih bertenaga dan irit bahan bakar
  7. Terdapat sistem pengunciansecure key shutter  dengan penutup kunci berbasis magnet yang dapat melindungi motor dari pencurian
  8. Suspesnsinya sangat empuk, sehingga dapat memberikan kenyamanan dalam berkendara.
  9. Fitur Side Stand Switch membuat motor tidak dapat menyala apabila  distandar samping turun, sehingga dapat meningkatkan keamanan.

BACA JUGA: All New Honda Beat 150 2024, Punya Spesifikasi Mesin Berteknologi eSP Model Terbaru Bikin Efisiensi Lebih Baik

Demikian ulasan mengenai motor Honda Beat versi terbaru 2024. Semoga bermanfaat. (*) 

Sumber: