Mobil TATA NANO, si Mungil Berkapasitas 4 Orang yang Lebih Murah dari Motor NMax!

Mobil TATA NANO, si Mungil Berkapasitas 4 Orang yang Lebih Murah dari Motor NMax!

OTOMOTIF - mobil TATA NANO lebih murah dari motor NMAX--

RADAR TEGAL - Umumnya mobil memiliki harga yang sangat mahal hingga ratusan juta rupiah. Namun tahukah Anda, ada mobil bernama mobil TATA NANO yang harganya lebih murah dari motor.

Mobil TATA NANO, merupakan mobil berkapasitas 4 orang yang sudah dibekali dengan teknologi cukup canggih. Hal yang menarik dari mobil ini, yaitu harganya yang murah seharga motor.

Mobil TATA NANO menjadi mobil berkapasitas 4 orang termurah yang sudah dibekali AC. Jadi meski murah, nyatanya kualitas dari mobil yang satu ini gak murahan lho.

Penasaran secanggih apa mobil TATA NANO ini? Berikut ulasan spesifikasi dan keunggulannya yang bisa Anda lihat pada artikel ini. Simak hingga akhir agar tidak ketinggalan informasi selengkapnya.

BACA JUGA: Cara Menghilangkan Kebisingan Interior Mobil, Jadikan Kabin Lebih Hening dan Nyaman

Spesifikasi TATA NANO

Mungkin Anda masih asing dengan merk mobil yang satu ini. Nyatanya bagi pecinta otomotif, mobil ini sudah tidak asing lagi lho.

Sayangnya keberadaannya belum banyak orang tahu. Mobil yang lebih murah dari sepeda motor NMax ini hadir dengan desain yang terlihat mungil.

Namun jangan salah, meski terlihat mungil, mobil yang satu ini dapat menampung hingga 4 orang penumpang. Selain itu, eksterior mobil ini cukup modern dengan lampu depan yang unik.

Apakah Anda pernah melihat film Herbie, si mobil yang hidup? Kurang lebih desain mobil TATA NANO ini sangat mirip dengan mobil perempuan di akhir scene.

BACA JUGA: Lebih dari Sekedar LCGC, Daihatsu Sigra Solusi Mobil Keluarga Modern yang Irit dan Kabin Luas 7 Penumpang

Mobil yang satu ini memiliki dimensi dengan ukuran panjang 3.099mm, lebarnya 1.495m, dan tinggi bodinya sekitar 1.652 mm. Mobil ini juga memiliki Ground clearance berukuran 180 mm.

Selain itu, mobil ini juga memiliki jarak sumbu roda berukuran 2.230 mm dan bobot keseluruhannya mencapai 635 kg. Untuk mengimbangi ukurannya yang kecil, Tata melengkapinya dengan velg berdiameter 12 inci.

Untuk interiornya, yang paling unggul dari mobil seharga Nmax ini yaitu sudah dibekali AC. Jadi Anda tidak akan kegerahan di dalam mobil mungil ini.

Meskipun fitur mobil TATA NANO ini tidak selengkap LCGC, namun untuk mobil harga 20 jutaan sudah sangat cukup lho. Hal ini karena mobil seharga Nmax tersebut telah dibekali AC, Power Windows, hingga Central Lock.

Sumber: