Penampilan Terbaru Mobil Chery Omoda 7 Banyak Penyegaran, Siap Gantikan E5 Dengan Desain Atap Menurun

Penampilan Terbaru Mobil Chery Omoda 7 Banyak Penyegaran, Siap Gantikan E5 Dengan Desain Atap Menurun

Penampilan Terbaru Mobil Chery Omoda 7 Banyak Penyegaran, Siap Gantikan E5 Dengan Desain Atap Menurun--Image Edit Using CorelDraw|Dimas Adi Saputra

Selain desain lampu belakang yang dibuat lebih bergaya, penggunaan konsep dual tone pada warna lampu belakang semakin menambah kesan modern dan stylish.

Kombinasi dua warna yang berani tersebut, tidak hanya menarik perhatian namun juga memberikan sentuhan unik pada keseluruhan tampilan Chery Omoda 7.

BACA JUGA:Punya Banyak Kelebihan, Suzuki Baleno Hatchback Kurang Peminat, Apa Benar?

Perubahan pada desain lampu Omoda 7 ini juga menunjukan komitmen Chery untuk menyajikan mobil SUV listrik yang stylish dan berkarakter.

3. Performa Tangguh dan Responsif

Dari segi performa, Omoda 7 memiliki dapur pacu yang tangguh dan responsif karena menggunakan mesin turbocharged 1,6 liter dengan 4 silinder. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga sebesar 197 PS dengan torsi mencapai 290 Nm.

Transmisi Chery Omoda 7 maupun 9 juga sangat mamuaskan, mampu menghasilkan akselerasi yang cepat dan responsif. Untuk sampai 100 km/jam, Omoda hanya memerlukan waktu 7,8 detik saja dan kecepatan tertingginya mencapai 220 km/jam.

Nah itulah dia 3 hal yang menarik dari Chery Omoda 7 yang kemungkinan besar akan diluncurkan di pasar Indonesia.

BACA JUGA:Lebih Dipilih Dari Pada Alphard, Begini Spesifikasi Suzuki APV 2024, Harganya yang Murah Alasannya

Hal ini berdasar pada informasi dari Chery Motor Indonesia yang membagikan teaser gambar Omoda 7 yang menurut asumsi fans, SUV Listrik ini bakal tersedia di pasar Indonesia di masa mendatang.

Akhir kata

Demikian informasi seputar Chery Omoda 7 dan 9 ini, harapannya informasi yang disajikan dapat bermanfaat bagi Anda.(*)

Sumber: