5 Pilihan HP Asus RAM 4 GB dengan Kualitas Terbaik, Opsi Gen Z untuk Berkreasi

5 Pilihan HP Asus RAM 4 GB dengan Kualitas Terbaik, Opsi Gen Z untuk Berkreasi

--

RADAR TEGAL Memilih HP dengan RAM yang tepat merupakan hal penting, terutama bagi kamu yang gemar multitasking. Asus, sebagai salah satu brand ternama di dunia telnologi, menawarkan berbagai pilihan HP Asus RAM 4 GB yang cocok untuk kebutuhan multitasking.

Banyak keuntungan yang bisa kita rasakan apabila mempunyai ponsel dengan kapasitas RAM yang besar. Mulai dari performa yang optimal pada saat aktivitas game dan multitasking, tidak lag atau lemot saat membuka aplikas secara bersamaan, dan masih banyak lagi.

Biar gak penasaran, langsung saja simak ulasan daftar HP Asus RAM 4 GBdengan kualitas terbaik untuk multitasking dan tentunya sudah ada dipasaran yang bisa menjadi pilihanmu.

BACA JUGA: Tidak Kalah dari iPhone, Rekomendasi HP ASUS Terbaru Edisi Bulan April 2024 dengan Spesifikasi Handal

Daftar HP Asus RAM 4 GB 

1. Asus Zenfone Max Pro M2

Pilihan pertama yaitu, Asus Zenfone Max Pro M2. Ponsel cerdas ini hadir dengan layar 6.3 inci beresolusi Full HD+ dan ditenagai chipset Snapdragon 660.

Smartphone ini dilengkapi dengan RAM 4 GB dan penyimpanan internal 64 GB. Zenfone Max Pro M2 memiliki baterai berkapasitas 5000 mAh yang tahan lama, serta kamera belakang ganda 13 MP + 5 MP dan kamera depan 16 MP.

2. Asus Zenfone Max Pro M1

Asus Zenfone Max Pro M1 menawarkan spesifikasi yang tak jauh berbeda dengan Zenfone Max Pro M2. HP Asus RAM 4 GB yang satu ini memiliki layar 5.99 inci beresolusi Full HD+, chipset Snapdragon 636, RAM 4 GB, dan penyimpanan internal 64 GB. 

BACA JUGA: Performa Maksimal! Berikut 5 HP ASUS Terbaru dengan RAM 8 GB Ngebut Pake Banget

Zenfone Max Pro M1 dilengkapi dengan baterai berkapasitas 5000 mAh, kamera belakang ganda 16 MP + 5 MP, dan kamera depan 16 MP.

3. Asus Zenfone 5Q

Asus Zenfone 5Q mengusung layar 5.99 inci beresolusi Full HD+ dan ditenagai chipset Snapdragon 625. Smartphone ini memiliki RAM 4 GB dan penyimpanan internal 64 GB. Zenfone 5Q dilengkapi dengan baterai berkapasitas 3300 mAh, kamera belakang ganda 13 MP + 5 MP, dan kamera depan 8 MP.

Sumber: