6 Pilihan Ponsel Terbaik untuk Multitasking, Jadi Produktif di Mana dan Kapan Saja

6 Pilihan Ponsel Terbaik untuk Multitasking, Jadi Produktif di Mana dan Kapan Saja

PRODUKTIF - 6 Pilihan Ponsel Terbaik untuk Multitasking, Menjadi Produktif di Mana Saja--

RADAR TEGAL - Semakin banyak pengguna yang menginginkan perangkat yang dapat menjalankan beberapa aplikasi sekaligus tanpa mengorbankan kinerja. Hal ini telah mendorong produsen untuk menciptakan ponsel terbaik untuk multitasking.

Bagi Anda yang menginginkan perangkat dengan kemampuan multitasking yang juara, pilihan ini akan cocok untuk Anda. Semuanya adalah ponsel terbaik untuk multitasking yang dilengkapi dengan fitur-fitur canggih.

Memiliki HP yang dapat menangani berbagai tugas secara efisien adalah suatu keharusan. Dengan begitu banyak pilihan di pasaran, memilih ponsel terbaik untuk multitasking bisa menjadi tugas yang menantang.

Belum lagi mempertimbangkan kualitasnya, semakin sulit untuk memilih satu diantara banyaknya pilihan. Untuk itu, kami telah menyusun rekomendasi atas ponsel terbaik untuk multitasking yang menawarkan kinerja andal dan fleksibilitas dengan mudah.

BACA JUGA: 5 Pilihan HP Realme RAM 6 GB, Smartphone Gaming dan Multitasking yang Anti Ngelag dan Awet

Rekomendasi Ponsel Terbaik 

1. Samsung Galaxy S21 Ultra

Harga: Rp16.999.000

Galaxy S21 Ultra menampilkan layar Dynamic AMOLED 2X Infinity-O seluas 6,8 inci dengan resolusi WQHD+. Layar tersebut memfasilitasi pengguna untuk mengakses lebih banyak konten secara bersamaan dan mempermudah aktivitas multitasking. 

Ditenagai oleh prosesor Exynos 2100 berkekuatan 5nm, Galaxy S21 Ultra menawarkan kinerja CPU yang lebih unggul daripada pendahulunya. Selain itu, ponsel ini juga meningkatkan pengalaman multitasking dengan layar edge-to-edge Dynamic AMOLED 2X Infinity-O berkecepatan refresh 120Hz.

2. Redmi 12

Harga: Rp1.718.000

Ponsel terbaik untuk multitasking ini dilengkapi dengan RAM sebesar 8GB yang membolehkan perangkat untuk menangani berbagai tugas secara bersamaan tanpa mengalami penurunan signifikan dalam kinerja. 

Keunggulan ini memfasilitasi pengguna untuk memperluas kapasitas RAM hingga mencapai 16GB secara keseluruhan dengan menggunakan memori virtual tambahan, yang berarti meningkatkan kemampuan multitasking. Dengan layar IPS seluas 6,79 inci dan resolusi Full HD+, Redmi 12 menyediakan ruang tampilan yang cukup untuk menjalankan beberapa aplikasi atau tugas sekaligus.

Sumber: