Lebih dari Sekedar Mobil Keluarga, Toyota All New Agya GR Sport 2024 Hadirkan Sensasi Sporty dan Aman

Lebih dari Sekedar Mobil Keluarga, Toyota All New Agya GR Sport 2024 Hadirkan Sensasi Sporty dan Aman

Foto: Toyota All New Agya GR Sport 2024--

RADAR TEGAL - Di tahun 2024, Toyota kembali menggebrak pasar otomotif Indonesia dengan menghadirkan Toyota All New Agya GR Sport 2024. Lebih dari sekadar facelift, Agya GR Sport 2024 ini merupakan evolusi dari generasi sebelumnya yang diluncurkan pada tahun 2021, menargetkan segmen pasar yang lebih tinggi dari kelas Low Cost Green Car (LCGC) pada umumnya.

Didesain untuk jiwa-jiwa sporty, Toyota All New Agya GR Sport 2024 menawarkan perpaduan sempurna antara performa tangguh, desain aerodinamis yang menawan, dan fitur keselamatan lengkap, dengan harga yang tetap terjangkau. Desain aerodinamis dengan aero kit dan velg alloy 15 inci tidak hanya meningkatkan stabilitas dan manuverabilitas, tetapi juga memberikan kesan sporty yang agresif.

Interior Toyota All New Agya GR Sport 2024 yang berkelas dengan sentuhan sporty hadir melalui ornamen warna silver, logo GR Sport, dan jahitan merah pada bangku depan. Fitur keselamatan lengkap seperti ABS + EBD + BA, sensor parkir belakang, Airbag ganda, VSC, dan HSA memastikan keamanan berkendara.

Dengan perpaduan performa, desain, fitur keselamatan, dan harga, Toyota All New Agya GR Sport 2024 menjadi pilihan ideal untuk konsumen berjiwa sporty yang mendambakan mobil stylish dan aman untuk penggunaan sehari-hari. Selengkapnya simak di bawah ini!

BACA JUGA: 6 Tips Perawatan Toyota Zenix Hybrid 2024, Jangan Sepelekan Demi Kinerja Mesin Optimal Setiap Saat

Performa Tangguh yang Menakjubkan

Mesin 1.2L WA-VE 3-silinder Dual VVT-i menghasilkan tenaga 88 ps (87 hp) dan torsi 113 Nm, menghadirkan performa yang responsif dan bertenaga. Tersedia pilihan transmisi otomatis D-CVT atau manual 5 percepatan, memberikan fleksibilitas dan efisiensi bahan bakar yang optimal.

Desain Aerodinamis yang Mencuri Perhatian

Aero kit GR Front Bumper Spoiler, GR Side Skirt, dan GR Rear Bumper Spoiler tidak hanya meningkatkan stabilitas dan manuverabilitas, tetapi juga memberikan tampilan sporty yang agresif. Toyota All New Agya GR Sport 2024 memiliki velg alloy 15 inci dengan GR-S Machinery menambah kesan sporty dan modern pada eksterior.

Interior Berkelas dengan Sentuhan Sporty

Dark silver ornament color pada kisi AC, logo GR Sport yang ikonik, dan jahitan merah pada bangku depan menghadirkan nuansa sporty yang elegan. Kemudi berbahan kulit sintetis memberikan kenyamanan dan kontrol yang optimal saat berkendara.

Fitur Keselamatan Lengkap untuk Kenyamanan Berkendara

  • Anti-lock Braking System (ABS) + Electronic Brake-force Distribution (EBD) + Brake Assist (BA) memastikan pengereman yang aman dan stabil.
  • Rear Parking Sensor, Speed Sensor Lock, Alarm, dan Immobilizer memberikan perlindungan ekstra terhadap kendaraan.
  • Isofix dan Seat Belt Warning memastikan keselamatan anak-anak di dalam mobil.
  • Dual Airbags, Vehicle Stability Control (VSC), dan Hill Start Assist (HSA) memberikan perlindungan optimal dalam berbagai kondisi jalan.

BACA JUGA: Fitur Interior Toyota Innova Venturer Ini Bikin Nyaman saat Perjalanan Jauh dan Tawarkan Kemewahan

Harga Terjangkau yang Menggoda

  • Varian manual mulai dari Rp237.500.000 untuk tipe GR Sport M/T (One Tone) hingga Rp240.000.000 untuk varian Two Tone.
  • Varian otomatis mulai dari Rp253.000.000 untuk satu warna dan Rp256.000.000 untuk varian two tone.

Sumber: melansir dari berbagai sumber.