Ciri-ciri WhatsApp Diblokir Seseorang, Pernah Mengalami Hal Ini?

Ciri-ciri WhatsApp Diblokir Seseorang, Pernah Mengalami Hal Ini?

Ilustrasi ciri-ciri WhatsApp diblokir seseorang--

RADAR TEGAL - Aplikasi perpesanan WhatsApp memang memudahkan untuk menjalin komunikasi dengan orang lain. Namun, jika Anda menemukan ciri-ciri berikut ini, berarti tandanya nomor WhatsApp Anda telah diblokir seseorang.

Berikut ini ada ciri-ciri WhatsApp diblokir seseorang yang bisa Anda ketahui. Sehingga, Anda tidak perlu mempertanyakan hal tersebut.

Ciri-ciri WhatsApp diblokir orang lain berikut ini memang bukan menjadi patokan. Karena, ada hal-hal lainnya yang mempengaruhi komunikasi lewat aplikasi ini.

Nah, bagi Anda yang ingin mengetahui ciri-ciri diblokir seseorang langsung saja simak artikel berikut ini. Simak hingga tuntas agar anda tidak gagal paham.

BACA JUGA: Jangan Panik, Begini Cara Mengembalikan Chat WhatsApp yang Terhapus

Aplikasi WhatsApp

Seperti diketahui, aplikasi WhatsApp kini digunakan mayoritas pengguna smartphone di tanah air bahkan dunia. Sebab, selain berbagai kemudahan, juga terdapat fitur-fitur yang memanjakan penggunanya.

Beberapa fitur yang ada dalam aplikasi WhatsApp adalah sebagai berikut:

  • Pengiriman pesan instan
  • Pengiriman media baik foto, video maupun file bentuk lainnya
  • Panggilan suara secara gratis
  • Panggilan video
  • Update status
  • Stiker lucu dalam pesan

Ciri-ciri WhatsApp Diblokir Seseorang

1. Tidak ada foto Profil

Ciri-ciri WhatsApp Diblokir Seseorang yang pertama adalah tidak adanya foto profil pada kontak yang dimaksud. Jadi, anda tidak akan bisa melihat foto orang tersebut di akun anda.

Meski begitu, hal ini juga belum menjadi patokan nomor Anda di blokir. Karena ada beberapa penyebab lainnya sehingga hal itu terjadi.

BACA JUGA: Gak Perlu Sungkan, Ini Cara Keluar Grup WhatsApp Secara Diam-diam

Beberapa kemungkinannya yakni pemilik akun sengaja menyembunyikan foto profil, atau nomor Anda belum tersimpan di dalam daftar kontak. Sehingga, Anda tidak bisa melihat foto profil akun tersebut.

Sumber: