Kelebihan dan Kekurangan BMW E46, Benarkan Jadi Sedan Mewah yang Bikin Kesal?

Kelebihan dan Kekurangan BMW E46, Benarkan Jadi Sedan Mewah yang Bikin Kesal?

OTOMOTIF - kelebihan dan kekurangan BMW E46--

RADAR TEGAL - BMW E46 memiliki sebutan sedan mewah yang bikin kesal. Namun apa alasannya? Anda bisa melihat kelebihan dan kekurangan BMW E46 di sini.

Kelebihan dan kekurangan BMW E46 menjadi hal yang wajib Anda ketahui sebelum membeli mobil yang satu ini. Anda harus tahu agar tidak menyesal di kemudian hari.

Salah satu kelebihan dan kekurangan BMW E46 yang menonjol yaitu tampilan yang terlihat mewah padahal harganya murah. Meski harga mobil ini terjangkau, salah satu kekurangannya yaitu biaya perbaikan yang mahal.

Mari bedah lebih lanjut kelebihan dan kekurangan BMW E46 sebelum Anda membelinya. Simak artikel ini sampai akhir untuk informasi selengkapnya.

BACA JUGA: Tetap Eksis Walau Termakan Tahun, BMW Seri 3 E36 Masih Banyak Pemburunya, Harga Mulai Rp40 Jutaan

Kelebihan dan kekurangan BMW E46

Berikut kelebihan BMW E46:

1. Interior yang berkualitas 

Mobil yang satu ini memiliki harga terjangkau dengan kualitas interior yang mumpuni. Hal ini karena bahan interior yang berkualitas tinggi dengan material soft touch yang dapat ditemukan pada dashboard dan doortim. Untuk joknya sendiri sudah dilapisi kulit yang makin nyaman untuk pengendaranya.

Selain itu, beberapa fitur seperti dibekali AC digital dan OBC yang berguna untuk mendeteksi berbagai gejala error untuk sistem elektrikal dan mekanikal. Selain itu hadir pula jok eletrik, tirai elektrik, dan sunroof.

2. Suara mesin yang sangat keren

Kelebihan lain dari mobil BMW yaitu mengadopsi mobil bermesin 6 silinder yang dimodifikasi dengan pipa exhaust. Suara yang keluar dari mesinnya terdengar sangat keren sehingga membuat penggunanya ketagihan bagai mengendarai sedan mahal.

3. Handling yang baik

Peningkatan terlihat pada handling yang lebih baik karena ada upgrade pada sasis. Mobil yang satu ini juga mendapat julukan the ultimate driving machine sesungguhnya untuk 3-Series.

Kekurangan BMW E6:

Sumber: