Libur Lebaran 2024 Usai, PAI Kota Tegal Masih Padat Pengunjung

Libur Lebaran 2024 Usai, PAI Kota Tegal Masih Padat Pengunjung

PADAT PENGUNJUNG- PAI Kota Tegal tetap dipadati pengunjung pada Minggu, 21 April 2024 meski libur Lebaran 2024 sudah usai. -Agus Wibowo-Radartegal.disway.id

RADAR TEGAL- Meski libur Lebaran 2024 telah usai, Obyek Wisata Pantai Alam Indah (PAI) Kota Tegal pada Minggu, 21 April 2024 masih dipadati oleh ribuan wisatawan. Bahkan masih banyak pengunjung dari luar kota yang tengah menikmati wisata di pantai kebanggaan Kota Bahari ini. 

"Ya pas kebetulan tadi habis acara Halal Bi Halal keluarga yang tahun ini digelar di Tegal," kata Sukmarini, warga asal Magelang Jawa Tengah yang datang berkunjung ke PAI Kota Tegal.

Menurutnya, dirinya datang ke PAI Kota Tegal bersama sekitar 26 orang yang semuanya keluarga. 

"Tadi pagi acara halalbihalal rampung, dan dilanjut ke pantai bagi yang mau," ungkapnya. 

BACA JUGA: Sambut Libur Lebaran 2024, Perahu Wisata di PAI Kota Tegal dan Sarana Lain Disiapkan

Hal serupa dikatakan oleh rombongan dari Brebes, Hartono. Dia mengaku datang ke PAI Kota Tegal bersama dengan sanak saudara yang tengah singgah di rumahnya. 

"Alhamdulillah masih bisa berkumpul bersama dengan keluarga besar," ungkapnya. 

Pada hari Sabtu kemarin, dirinya dan rombongan sudah ke Guci, sekarang ke PAI Kota Tegal. Dan alhamdulilah keluarga yang dari luar kota merasa senang dan puas. 

"Kemarin ke gunung, sekarang di pantai. Jadi komplit," ungkapnya. 

BACA JUGA: Banyak Pedagang Kuliner PAI Kota Tegal Enggan Pasang Harga, Pengunjung Takut Kena Getok

Terpisah, Kabid Pariwisata Disporapar Kota Tegal Dian Eka Wardhani membenarkan jika akhir pekan ini, PAI Kota Tegal masih dipadati pengunjung. 

"Bahkan dari laporan petugas tiket per Minggu, 21 April 2024 pukul 16.00 wib,  pengunjung sudah mencapai 5761," pungkasnya. (*)

Sumber: