Kenali 4 Kelas Pesawat Sebelum Ambil Cicilan Tiket Pesawat Pakai Paylater

Kenali 4 Kelas Pesawat Sebelum Ambil Cicilan Tiket Pesawat Pakai Paylater

TRAVELOKA- Traveloka Paylater adalah fitur yang terdapat pada aplikasi Traveloka memungkinkan kamu membeli produk apa saja saat ini dan membayarnya nanti. --

RADAR TEGAL- Setiap orang tentu ingin mengisi waktu liburnya dengan berwisata bersama keluarga. Tetapi waktu yang singkat membuat orang membatalkan untuk plesiran. Ditambah biaya liburan bersama keluarga yang cukup besar.

Kendala waktu  dan biaya tentunya telah dipikirkan oleh Traveloka sebagai aplikasi ticketing dan pariwisata terkenal di Indonesia. salah satunya berlibur dengan menggunakan cicilan tiket pesawat dengan Paylater.

Seperti kita ketahui, ketika kamu tidak memiliki waktu yang panjang buat liburan maka kamu harus mengakalinya dengan menggunakan transportasi pesawat. Kekurangannya harga tiket pesawat lebih mahal dibanding dengan transportasi lainnya.

Tak hanya itu, ketika kamu menggunakan transportasi pesawat maka kamu juga dihadapkan dengan kelas penerbangan, yang pastinya membedakan antara jenis kursi, fasilitas, dan layanan yang diberikan kepada penumpang.

Nah sebelum kamu liburan dengan cicilan tiket pesawat dengan Paylater, maka kamu harus mengetahui apa itu Traveloka Paylater, dan kamu juga bisa mengetahui beberapa jenis kelas dalam penerbangan. 

Traveloka Paylater

Traveloka sebagai aplikasi ticketing dan pariwisata terkenal di Indonesia tentunya ingin memberikan layanan yang terbaik kepada penggunanya. Salah satunya dengan memanfaatkan teknologi sehingga lahir fitur Traveloka Paylater.

Traveloka Paylater adalah fitur yang terdapat pada aplikasi Traveloka memungkinkan kamu membeli produk apa saja saat ini dan membayarnya nanti. Sederhananya kamu bisa cicilan tiket pesawat, dan perusahan pembiayaan yang menalanginya. Ketika jatuh tempo maka kamu akan mendapatkan tagihan dari transaksi yang pernah kamu lakukan.

Fitur ini memungkinkan kamu untuk membeli produk Traveloka dengan mudah, belanja online pada e-commerce yang bekerja sama, kamu juga bisa berbelanja pada toko offline yang bekerjasama dengan Traveloka Paylater.

Jika kamu ingin menikmati fitur tersebut, maka kamu harus melakukan pendaftaran terlebih dahulu. Syaratnya minimal berusia 21 tahun hingga 70 tahun. Mencantumkan KTP sesuai dengan identitas pendaftaran.

Langkah selanjutnya kamu menunggu di proses apakah permohonan kamu disetujui atau ditolak. Setelah 60 menit kamu akan mendapatkan notifikasi, jika disetujui maka kamu akan mendapatkan limit mulai Rp10 juta hingga Rp50 juta. Untuk cicilan bisa mengambil opsi 1 bulan hingga 12 bulan.

4 tipe kelas dalam pesawat

Setelah kamu mengetahui fitur yang memungkinkan cicilan tiket pesawat melalui Paylater, maka kamu juga harus mengetahui tipe kelas dalam penerbangan. Biasanya ada tiga kelas penerbangan. Dari kelas Ekonomi, Bisnis, dan First Class. 

Namun belakangan ini maskapai penerbangan memperkenalkan kelas ekonomi premium, terutama pada maskapai penerbangan besar global. Berikut penjelasan terkait dengan tipe kelas penerbangan:

Sumber: