Samsung Galaxy Z Flip 5, Review Lengkap Ponsel Lipat yang Kerap Tampak di Drama Korea

Samsung Galaxy Z Flip 5, Review Lengkap Ponsel Lipat yang Kerap Tampak di Drama Korea

GALAXY AI - Samsung Galaxy Z Flip 5, Review Lengkap Ponsel Lipat yang Kerap Tampak di Drama Korea--

RADAR TEGAL - Di tengah gemerlapnya dunia hiburan Korea, ponsel cerdas menjadi bagian integral dari setiap adegan. Salah satu yang seringkali mencuri perhatian adalah Samsung Galaxy Z Flip 5. 

Dengan kehadiran yang kerap menonjol di berbagai drama Korea (drakor), Samsung Galaxy Z Flip 5 menjadi lebih dari sekadar perangkat telekomunikasi. Melalui desain yang revolusioner dan teknologi canggih, ponsel lipat ini menjadi ikon gaya hidup masa kini.

Dibalut dengan keanggunan yang khas, Samsung Galaxy Z Flip 5 menawarkan pengalaman baru dalam menikmati konten favorit Anda. Mulai dari desain yang ramping dan ringkas saat dilipat hingga layar yang luas dan jernih saat dibuka.

Samsung Galaxy Z Flip 5 hadir sebagai simbol gaya hidup modern. Kehadirannya yang seringkali menjadi sorotan di drakor membuktikan bahwa ponsel ini sebuah fashion baru yang bernilai modern.

BACA JUGA: Spesifikasi Samsung Galaxy Z Flip 5 Harga Rp15 Jutaan, Sistem Operasi Android 13 Bikin yang Lain Lewat

Review Samsung Galaxy Z Flip 5 

1. Desain Inovatif dan Modern

Ponsel ini memiliki Flex Window, layar Cover terbesar pada seri Galaxy Z Flip, berukuran 3,4 inci yang dirancang untuk ekspresi diri yang lebih kreatif. Bentuknya yang ringkas dan menarik dari segala sudut menjadikan ponsel ini tidak hanya portabel tetapi juga fleksibel.

Dengan kemampuan dilipat, Galaxy Z Flip 5 sangat praktis dan mudah dimasukkan ke dalam saku. Pilihan warnanya terinspirasi dari alam, memberikan opsi kepada pengguna untuk memilih satu dari empat warna futuristik: Mint, Graphite, Cream, dan Lavender.

Selain itu, ada juga warna eksklusif online yang membangkitkan nuansa urban seperti Gray, Blue, Green, dan Yellow.

2. Pengalaman Fotografi yang Mengesankan

Kamera utama menggunakan sensor Samsung S5K2LD 12MP dengan piksel besar 1.8um dan lensa 24mm f/1.81. Meskipun sensor ini bukan yang terbaru, ukuran optiknya 1/1.76" dan stabilisasi gambar (OIS) membantu dalam menghasilkan foto yang berkualitas.

BACA JUGA: Kelebihan Samsung Galaxy Z Flip 5 2024, Ponsel Ringkas yang Nyaman dan Multitasking

Kamera ultrawide mengandalkan sensor Sony IMX258, dengan piksel 1.12um dan menghasilkan foto 12MP. Lensa tetap fokus ini memiliki panjang fokus setara 13mm dan bukaan f/2.21. 

Sumber: