9 Rekomendasi HP Fast Charging Terbaik 2024, Ada yang Ngecas 12 Menit Langsung Full

9 Rekomendasi HP Fast Charging Terbaik 2024, Ada yang Ngecas 12 Menit Langsung Full

NGECAS - Pilihan hp fast charging terbaik memberikan berbagai opsi dengan keunggulan masing-masing. Penting untuk memilih smartphone yang sesuai dengan kebutuhan.-freepik-

RADAR TEGAL - Di tahun 2024, perkembangan teknologi hp fast charging terbaik semakin meroket. Brand-brand smartphone terkemuka berlomba-lomba untuk menghadirkan teknologi pengisian daya super cepat, yang mampu mengisi daya baterai dalam hitungan menit. 

Dalam situasi yang serba cepat ini, artikel ini menjadi panduan bagi Anda yang tengah mencari smartphone dengan teknologi hp fast charging terbaik di tahun 2024. 

Kami akan mengulas beberapa pilihan hp fast charging terbaik paling inovatif dan canggih, lengkap dengan detail spesifikasinya untuk membantu Anda membuat keputusan yang tepat.

Berikut beberapa hp fast charging terbaik di tahun 2024, mulai dari Xiaomi sampai Samsung ada di sini. Penasaran dengan rekomendasinya? Simak penjelasannya di bawah ini.

BACA JUGA: Harga Rp2 Jutaan, Begini Spesifikasi OPPO A77s yang Dibekali Baterai 5000 mAh dengan Fast Charging 33 Watt

1. Xiaomi 13 Pro

Xiaomi 13 Pro menjadi salah satu pilihan utama dalam jajaran hp fast charging terbaik di tahun ini. Mengusung teknologi HyperCharge 200W, smartphone ini mampu mengisi baterai berkapasitas 5000mAh dalam waktu yang mengagumkan, hanya dalam 8 menit saja. 

Namun, tak hanya soal fast charging, Xiaomi 13 Pro juga menawarkan performa tinggi dengan chipset Snapdragon 8 Gen 2 yang kuat, layar AMOLED 120Hz yang mengagumkan, dan kamera berkualitas tinggi yang siap memukau penggunanya.

2. Realme GT Neo 3 Pro

Realme GT Neo 3 Pro tidak kalah menarik dengan teknologi SuperVOOC 200W-nya. Dalam waktu 9 menit saja, baterai 4500mAh-nya siap terisi penuh. Tak hanya itu, kehadiran chipset Dimensity 8100 yang kencang, layar AMOLED 120Hz yang mulus, dan kamera utama 50MP yang memukau menjadikan smartphone ini sebagai pesaing serius di pasar.

3. OnePlus 11 Pro

Dengan teknologi SuperVOOC 150W, OnePlus 11 Pro menawarkan pengisian daya baterai 5000mAh dalam waktu 10 menit. Tak hanya itu, smartphone ini juga menonjol dengan chipset Snapdragon 8 Gen 2 yang tangguh, layar AMOLED LTPO2 120Hz yang hemat daya, dan kamera Hasselblad yang mampu menghasilkan gambar berkualitas tinggi.

BACA JUGA: Pilihan HP Oppo Dibawah 2 Juta yang Cocok untuk Dipake Harian, Baterai Awet dan Support Fast Charging

4. Nubia Red Magic 8 Pro

Sumber: