5 HP Android Kamera Mirip iPhone Harga Mulai Rp2 Jutaan, Ada yang Jarang Disorot Loh

5 HP Android Kamera Mirip iPhone Harga Mulai Rp2 Jutaan, Ada yang Jarang Disorot Loh

5 HP Android kamera mirip iPhone mulai Rp2 jutaan-Itel-

RADAR TEGAL -  Artikel ini merekomendasikan 5 HP Android kamera mirip iPhone dengan harga mulai Rp2 jutaan saja. Beberapa diantaranya bahkan merupakan merk yang jarang disorot, lho.

Rekomendasi HP Android ini memiliki desain kamera mirip iPhone yang terjangkau mulai Rp2 jutaan bahkan ada yang di bawah harga itu. Selain itu, performa smartphone ini juga cukup cepat sudah mumpuni untuk kebutuhan sehari-hari.

HP Android kamera mirip iPhone mulai Rp2 jutaan ini cocok untuk Anda yang gemar fotografi, seperti ngonten atau sekedar mengabadikan momen sehari-hari. Anda bisa mendapatkan salah satunya di toko resmi baik offline atau online.

Selengkapnya di bawah 5 HP Android kamera mirip iPhone mulai Rp2 jutaan. Cocok untuk Anda yang sedang mencari referensi HP murah berkualitas baik.

5 HP Android kamera mirip iPhone mulai Rp2 jutaan

Kini sudah banyak smartphone Android baru dengan spesifikasi canggih dan harga yang terjangkau. Beberapa diantaranya.

BACA JUGA : 5 HP Android Rp2 Jutaan untuk Gaming dan Ngonten, Fitur Fotografinya Oke dan Anti Ngelag

1. Infinix Hot 30i

Pertama Anda bisa pertimbangkan Infinix Hot 30i yang dibekali chipset MediaTek Helio G37 yang cocok untuk main game. RAM yang dimiliki 8GB yang bisa ditingkatkan sementara dengan memori internal sampai 8GB.

Sementara untuk fotografi, Android ini dibekali 2 kamera belakang dengan kamera utama 50MP dan kamera pendukung yang sudah AI. Di sisi lain, untuk kamera depannya beresolusi 5MP.

Desain atau posisi kamera belakangnya sangat mirip dengan iPhone 11 dan 12. Sementara soal harga, Infini Hot 30i ini dijual mulai dari Rp1,4 jutaan.

2. Realme C53

HP Android kamera mirip iPhone harga mulai Rp2 jutaan berikutnya yaitu Realme seri C53. Bahkan desainnya mengingatkan pada desain iPhone 14 Pro, dengan modul kamera di belakang mengelilingi 2 kamera belakang plus LED flash.

BACA JUGA : Bocoran Spesifikasi Infinix GT 20 Pro, Hp Terbaru Sistem Operasi Android 13 untuk Pengalaman Gaming Maksimal

Sumber: