Suzuki XL 7 Hybrid Iritnya Bukan Main, Jakarta - Surabaya Cukup Sekali Isi Bensin

Suzuki XL 7 Hybrid Iritnya Bukan Main, Jakarta - Surabaya Cukup Sekali Isi Bensin

OTOMOTIF - Suzuki XL 7 Hybrid--

RADAR TEGAL - Suzuki XL 7 Hybrid merupakan salah satu mobil yang iritnya bukan main. Hal ini teruji dari tes drive pengguna yang mengendarai mobil yang satu ini.

Untuk perjalanan ke surabaya, menggunakan Suzuki XL 7 Hybrid tidak perlu isi bensin lagi. Sehingga mobil ini bisa dikatakan sebagai salah satu mobil teririt.

Yang menariknya, harga dari Suzuki XL 7 Hybrid juga sangat terjangkau namun speknya yang gak kaleng-kaleng. Sehingga untuk berkendara jauhpun mobil ini mampu melibas medan dengan keiritan bahan bakarnya.

Mari bedah keunggulan mobil Suzuki XL 7 Hybrid ini lebih lanjut. Simak artikel ini sampai akhir untuk informasi menarik selanjutnya.

BACA JUGA:Tampilan Menarik Interior Suzuki Ignis 2024 yang Terlihat Mewah dari Luar dan Dalam, Harganya Mulai Rp213 Juta

3 Keunggulan Suzuki XL 7 Hybrid

1. Harga yang tidak menguras kantong

Sebagai salah satu mobil terbaik dikelasnya, XL 7 hadir dengan harga yang sangat terjangkau dibanding kompetitornya. Berikut daftar harga berbagai tipe Suzuki XL 7 ini: 

  • XL7 Hybrid Alpha AT - Rp304.900.000
  • XL7 Hybrid Alpha AT - Rp304.900.000
  • XL7 Hybrid Beta AT - Rp294.900.000
  • XL7 Hybrid Beta MT - Rp283.900.000
  • XL7 Zeta AT - Rp267.100.000
  • XL7 Zeta MT - Rp256.100.000

Disclaimer: harga tersebut bisa berubah sewaktu-waktu

2. Menggunakan teknologi mesin (Mild Hybrid)

Untuk harganya yang terjangkau, mobil yang satu ini memiliki teknologi mesin yang mumpuni lho. Teknologi tersebut yaitu Smart Hybrid Vehicle.

Sebagai mobil yang cukup murah yang hanya 200 jutaan, Suzuki XL 7 hadir dengan mesin hybrid yang tentunya sangat irit bahan bakar. Teknologi ini merupakan penggabungan dari mesin konvesional berkapasitas 1.500 cc dengan kode K15B.

Mesin ini dibekali komponen penting yaitu Integrated Starter Generator (ISG) dan baterai Lithium-ion. Sehingga bisa dikatakan, bahwa mobil ini hadir dengan kolaborasi mesin bensin dan motor listrik.

Hal inilah yang membuat mobil yang satu ini sangat irit bahan bakar karena beban kerja mesin utama dapat dikurangi serta BBM dapat digunakan secara efisien.

3. Ditambah tekonologi baru yang bikin makin nyaman

Sumber: