Spesifikasi Samsung Galaxy A05, Harga Murce Mulai 1 Jutaan

Spesifikasi Samsung Galaxy A05, Harga Murce Mulai 1 Jutaan

Spesifikasi Samsung Galaxy A05 dengan Harga yang Murah Mulai 1 Jutaan Sudah Dapat Spek Tingkat Dewa--youtube/gadgetin dan edit canva

RADAR TEGAL - Spesifikasi Samsung Galaxy A05 ini mampu membuat panyak penggunanya merasa tercengang. Kenapa tidak? Smartphone ini memiliki banyak keunggulan dan juga spek yang tingkat dewa loh.

Kamu akan mendapatkan spesifikasi Samsung Galaxy A05 ini dengan spek tingkat dewa dengan harga yang sangat murah. Perlu kamu tahu, untuk harga smartphone ini hanya membutuhkan biaya kurang dari Rp2 juta atau sekitar Rp1,5 jutaan saja.

Salah satu spesifikasi Samsung Galaxy 2024 ini memiliki salah satu hal menarik yaitu pada bagian kamera sampai RAM yang ada. Kedua aspek tersebut menjadi salah satu hal yang menjadi bagian penting sebelum membeli smartphone.

Pada artikel ini radartegal.disway.id akan mengulas tentang spesifikasi Samsung Galaxy A05 dengan harga yang murah. Apa saja hal yang bisa kita bahas pada smartphone harga Rp1 jutaan ini?

BACA JUGA: Spesifikasi Samsung Galaxy A35 5G dengan Kamera 50 MP yang Super Jernih, Coba Smartphone Ini Sekarang

Spesifikasi Samsung Galaxy A05 harga murah spek dewa

1. Dimensi pas

Samsung A05 hadir dengan dimensi yang besar namun tetap ergonomis, dengan ukuran 168,8 x 78,2 x 8,8 mm, yang membuatnya nyaman digenggam dan mudah disimpan di saku Anda. Meskipun memiliki dimensi yang cukup besar, perangkat ini ringan dengan berat hanya 195 g, sehingga memudahkan Anda membawa dan menggunakan perangkat sehari-hari tanpa terlalu banyak memberi beban.

Dalam hal material konstruksi, Samsung A05 menggabungkan bagian depan kaca dengan bagian belakang plastik dan bingkai plastik. Penggunaan kaca di bagian depan memberikan sentuhan premium dan tampilan yang elegan, sementara penggunaan plastik pada bagian belakang dan bingkai memberikan kekuatan dan ketahanan yang diperlukan untuk melindungi perangkat dari goresan dan benturan sehari-hari.

2. Dapur pacu yang canggih

Samsung A05 menjalankan sistem operasi Android 13 yang canggih, memberikan pengguna akses ke berbagai fitur terbaru dan pembaruan keamanan. Ditenagai oleh chipset Mediatek MT6769V/CZ Helio G85 (12nm), perangkat ini menawarkan kinerja yang andal dan responsif dalam menjalankan aplikasi dan tugas sehari-hari.

Dengan GPU Mali-G52 MC2, Samsung A05 mampu menghadirkan grafis yang memukau dan mendukung pengalaman gaming yang imersif. Dengan kombinasi sistem operasi yang canggih, chipset yang handal, CPU yang kuat, dan GPU yang tangguh, Samsung A05 siap memenuhi kebutuhan pengguna dalam menjalankan berbagai aplikasi, game, dan tugas sehari-hari dengan lancar dan tanpa gangguan.

BACA JUGA: Dibanderol Rp23 Jutaan, Spesifikasi Samsung Galaxy S24 Ultra Apakah Sebanding dengan Performanya?

3. Spesifikasi kamera Samsung Galaxy A05

Sumber: