Penampakan Terbaru Suzuki Ertiga 2024 Tipe Menengah yang Sudah Kantongi 9 Fitur Keselamatan Canggih

Penampakan Terbaru Suzuki Ertiga 2024 Tipe Menengah yang Sudah Kantongi 9 Fitur Keselamatan Canggih

Penampakan Terbaru Suzuki Ertiga 2024 Tipe Menengah yang Sudah Kantongi 9 Fitur Keselamatan Canggih--Image Edit Using CorelDraw|Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Menjadi salah satu merek mobil terlaris dari pabrikan asal Jepang Suzuki, kini Suzuki Ertiga 2024 tampil lebih menawan dengan bawakan fitur keselamatan canggih dan modern. Meski demikian, harga dari mobil ini tetap sama yakni di atas Rp200 juta.

Suzuki Ertiga 2024 sendiri tersedia dalam 3 varian yang tersedia dalam pilihan mesin bensin. Mobil MPV ini juga memiliki reputasi yang cukup bagus di Indonesia.

Terbukti dari masifnya peminat mobil ini. Salah satu hal yang membuat Suzuki Ertiga 2024 begitu digemari masyarakat Indonesia adalah karena Ertiga betul-betul memperhatikan aspek kenyamanan dalam berkendara.

Hal ini bisa dibuktikan dari beberapa fitur kenyamanan Ertiga yang bisa membuat penumpangnya betah berlama-lama di dalam kabin. Tidak hanya fitur kenyamanan saja, Suzuki Ertiga 2024 juga dikenal dengan fitur keselamatannya yang sangat komplit. Fitur-fitur keselamatan Ertiga terbaru dibuat lebih canggih dan modern, agar bisa menunjang keselamatan pengemudi dan penumpangnya.

BACA JUGA: Fitur Kenyamanan Kabin Suzuki APV Terbaru 2024, Bikin Nyaman Penumpang dengan Teknologi yang Lengkap

Nah, dalam pembahasan artikel ini kita akan mengulas apa saja fitur-fitur keselamatan yang dimiliki oleh Ertiga terbaru ini. Karena itu, simak terus artikel ini sampai habis.

Fitur-fitur keselamatan yang terdapat pada Suzuki Ertiga 2024

Namun, perlu Anda ketahui bahwasanya fitur keselamatan yang terdapat pada Ertiga 2024 ini adalah pada tipe menengahnya yakni tipe GL AT. Berikut beberapa fitur keselamatan unggulan yang ada pada tipe tersebut meliputi:

1. Electronic Brake Distribution

Fitur keselamatan yang membagi daya rem mobil ke semua roda. Dengan begitu meminimalisir mobil terekan selip hingga meningkatkan kestabilan mobil ketika mengerem khususnya ketika membawa muatan.

2. Anti-lock Braking System

Fitur keselamatan pada Suzuki Ertiga 2024 ini akan mencegah roda terkunci apabila pengemudi melakukan pengereman mendadak. Dengan begitu kontrol kemudi bisa menjadi lebih terkendali dan stabil.

BACA JUGA: 5 Keunggulan New Suzuki APV 2024, Memastikan Kenyamanan dan Keselamatan Selama Perjalanan Mudik Lebaran

3. Pengingat Pintu Terbuka

Sumber: