Harga Samsung Galaxy S23 Series Terbaru April 2024 Lengkap dengan Spesifikasinya

Harga Samsung Galaxy S23 Series Terbaru April 2024 Lengkap dengan Spesifikasinya

PONSEL- Samsung Galaxy S23 Series--

Bukan berarti samsung dengan layar IPS jelek, namun jika layarnya sudah super AMOLED dapat menampilkan warna yang jauh memuaskan mata. Apalagi disertai dengan resolusi minimal 1080p, karena hal itu tidak akan mengecewakan anda.

3. Memperhatikan Chipset yang digunakan

Chipset yang sering digunakan ponsel samsung adalah Qualcomm, MediaTek, dan Chipset Exynos. Anda harus memperhatikan chipset yang digunakan serta jangan lupa memperhatikan RAM dan penyimpanan menyesuaikan dengan kebutuhan anda.

4. Pastikan Ponsel yang Anda Pilih Mendapatkan Update Terbaru

Biasanya ponsel yang mendapatkan update terbaru adalah samsung kelas atas. Kenapa ini penting? karena ponsel yang mendapatkan upgrade pasti akan mendapatkan asupan fitur menarik yang lebih baru dan canggih serta terjamin keamannya.

5. Ponsel Baru atau Second

Jika anda belum memiliki cukup uang untuk membeli ponsel Samsung, tidak disarankan untuk terburu-buru membelinya. Tetapi jika anda benar-benar membutuhkannya, anda bisa mempertimbangkan untuk membeli ponsel samsung dalam keadaan bekas.

Demikian tadi informasi mengenai spesifikasi dan harga Samsung Galaxy S23 Series serta tips membeli ponsel samsung sesuai budget dan kebutuhan. Semoga Informasi tersebut bermanfaat. (*)

Sumber: