Keunggulan Daihatsu Xenia 2024 yang Lebih dari Toyota Avanza dari Aspek Interior, Ternyata Ada di Bagian Ini

Keunggulan Daihatsu Xenia 2024 yang Lebih dari Toyota Avanza dari Aspek Interior, Ternyata Ada di Bagian Ini

Keunggulan Daihatsu Xenia 2024 yang menarik dari pada Toyota Avanza--daihatsu.co.id

RADAR TEGAL - Mobil MPV masih sering menjadi incaran orang Indonesia karena banyak keunggulannya. Salah satunya adalah Daihatsu Xenia 2024 dengan banyak keunggulannya yang sebanding dengan rivalnya Toyota Avanza.

Keunggulan Daihatsu Xenia 2024 ini menarik untuk kita bahas karena banyak orang yang masih belum memihak ke produk ini. Kebanyakan orang lebih memilih Avanza yang sudah menjadi mobil sejuta umat di Indonesia.

Keunggulan dari Daihatsu Xenia 2024 ini mulai dari luar hingga ke dalam mobil yang pastinya terus mereka poles. Bagian-bagian ini terus Daihatsu kembangkan untuk membuat banyak konsumen yang mulai tertarik.

Pada artikel ini radartegal.disway.id akan mengulas tentang 5 keunggulan Daihatsu Xenia 2024. Simak artikel ini sampai selesai untuk tahu beberapa hal yang menarik kita bahas.

BACA JUGA: 5 Keunggulan Daihatsu Xenia 2024 Dibanding Toyota Avanza, Gak Heran Lebih Populer

5 Keunggulan Daihatsu Xenia 2024 terbaru

1. Lampu Headlamp LED

Mobil ini memiliki desain yang lebih menarik dari pada generasi sebelumnya. Pembaruan yang menarik adalah pada bagian head lamp yang biasanya terlihat lebar, kali ini terlihat lebih sipit sehingga membuat look lebih menarik.

Dengan penggunaan teknologi LED tentunya membuat penggunaan energi hemat dan juga membuatnya lebih terang. Alhasil dengan adanya headlamp ini mampu mendongkrak penjualan mobil Daihatsu ini.

2. Spion Elektrik

Fitur spion elektrik juga hadir paada tipe xenia terbaru ini. Xenina terdapat spion elektrik yang mampu melipat hanya dengan menekan tombol saja.

Spion tersebut bisa kamu operasikan melalui dalam kabin loh. Dengan adanya fitur ini tentunya akan membuat mobil semakin mudah dan praktis ketika dalam keadaan apapun.

BACA JUGA: Pas Buat Mudik! Simulasi Kredit Daihatsu Xenia 2024 dengan DP Rp10 Jutaan, Cicilan per Bulannya Berapa ya?

3. Keunggulan Daihatsu Xenia 2024: Mesin

Sumber: