Motor Juara Dunia Casey Stoner Ducati Desmosedici GP7 2007, Siap Dilelang Tembus Rp8,2 Miliar

Motor Juara Dunia Casey Stoner Ducati Desmosedici GP7 2007, Siap Dilelang Tembus Rp8,2 Miliar

MOTOGP - Ducati Desmosedici GP7 motor juara dunia Cases Stoner yang akan dilelang oleh Iconic Auctioneers merupakan sebuah motor paling bersejarah di dunia MotoGP. --

Salah satu daya tarik utama dari Ducati Desmosedici GP7 milik Stoner yang akan dilelang adalah kondisinya yang masih sangat baik dan siap pakai. Motor juara dunia Casey Stoner ini telah dirawat dengan baik selama bertahun-tahun oleh teknisi berpengalaman, sehingga masih dalam kondisi prima. 

Bagi para penggemar balap motor, memiliki sebuah motor legendaris yang masih dalam kondisi yang baik seperti ini adalah sebuah kesempatan yang sangat langka.

Teknologi Desmosedici GP7

Desmosedici GP7 memiliki spesifikasi teknis yang sangat mengesankan, terutama mengingat ia berada di tengah-tengah perubahan kebijakan MotoGP pada saat itu. 

BACA JUGA: Disorot! MotoGP Mandalika Habiskan Anggaran Rp2 T, Formula E Jakarta Cuma Rp150 M

Motor juara dunia Casey Stoner ini menggunakan mesin 799cc V4 90 derajat DOHC desmodromic, yang memungkinkannya untuk mencapai kecepatan maksimum hingga 190 mph atau sekitar 305 km/jam. 

Kecepatan dan performa yang luar biasa dari motor ini menjadi salah satu faktor kunci dalam kesuksesan Casey Stoner dan Ducati di musim balap MotoGP 2007.

Kesimpulan

Ducati Desmosedici GP7 motor juara dunia Casey Stoner yang akan dilelang oleh Iconic Auctioneers merupakan sebuah motor paling bersejarah di dunia MotoGP. 

Motor juara dunia Casey Stoner ini tidak hanya mewakili kejayaan Casey Stoner dan Ducati di MotoGP, tetapi juga merupakan simbol dari kemajuan teknologi dan performa dalam dunia balap motor. 

BACA JUGA: Sukses di MotoGP Mandalika, Pawang Rara Siap Naikkan Tarif: Boleh Sih, Pak

Bagi para kolektor dan penggemar balap motor, memiliki motor seperti ini akan menjadi sebuah kebanggaan dan investasi yang berharga. Semoga bermanfaat.(*)

Sumber: