Murah dan Modern tapi 5 Kekurangan Wuling Almaz 2023 Ini Jadi Mikir-mikir Lagi untuk Dibeli

Murah dan Modern tapi 5 Kekurangan Wuling Almaz 2023 Ini Jadi Mikir-mikir Lagi untuk Dibeli

5 kekurangan Wuling Almaz 2023 -wuling.id-

3. Posisi Duduk Kurang Nyaman

Hal yang perlu dipertimbangkan dari Wuling Almaz 2023 yaitu posisi duduknya juga kurang nyaman. Kenyamanan tempat duduk untuk pengendara dan penumpang mungkin tidak begitu baik.

Sebab, jarak posisi duduk pengendara dengan setir kemudi begitu jauh karena tidak ada fitur teleskopik di setirnya. Di sisi lain untuk kursi penumpang baris 2 juga kurang nyaman, sebab kursinya kurang empuk dan terlalu tegak.

Kenyamanan ini akan jadi masalah banyak orang terutama jika membawa Wuling berkendara ke jarak cukup jauh. Jika Anda salah satunya, maka bisa pertimbangkan lagi.

4. Sulit Melipat Kursi Baris Dua

Kekurangan Wuling Almaz 2023 lainnya masih tentang kursi penumpang. Khususnya pada kursi baris dua yang cukup sulit dilipat.

BACA JUGA: 5 Keunggulan Mobil Listrik Wuling Bingo 2024 Terbaru, Mobil Imut yang Worth It Healing di Kota

Perlu tenaga ekstra dan proses untuk melepas kursi belakang yang bukan hanya sekedar melipat. Hal ini tentu jadi poin minus pada Wuling Almaz 2023 untuk kebutuhan sehari-hari.

5. Suku Cadang Rawan Rusak

Selain sistem ADAS yang error, suku cadang pada Wuling Almaz 2023 juga rawan rusak. Kerusakan ini biasanya terjadi pada sejumlah komponen Almaz termasuk juga pada model Cortez.

Gangguan pada Wuling Almaz 2023 yang jadi masalah utama yaitu pada bagian kaki-kakinya. Bagian yang rawan rusak pada mobil listrik ini tentu akan memakan budget yang cukup besar.

Penutup

Masalah yang sering ada pada Wuling Almaz 2023 di atas bisa membuat penggunanya rawan mengeluarkan budget lebih untuk perbaikan. Namun, hal ini kembali lagi kepada preferensi dan kebutuhan masing-masing.

Demikian 5 kekurangan Wuling Almaz 2023 yang bisa Anda ketahui. Semoga bisa membantu Anda memutuskan mobil ideal pilihan Anda. (*)

Sumber: