5 Rekomendasi HP Vivo Terbaru 2024 yang Layak Dimiliki saat Lebaran

5 Rekomendasi HP Vivo Terbaru 2024 yang Layak Dimiliki saat Lebaran

--

RADAR TEGAL - Lebaran merupakan saat yang pas untuk membeli smartphone baru. Selain karena banyaknya THR yang kita dapat, di momen Lebaran juga ada banyak potongan diskon serta biasanya ada paket bunding menarik. Nah, dalam artikel ini akan membahas rekomendasi HP Vivo terbaru 2024 yang memiliki spesifikasi mumpuni namun harga terjangkau. 

Pada tahun 2024, industri telepon pintar terus berkembang pesat. Vivo, sala satu merek populer dalam industri ini, telah menjadi favorit bagi banyak pengguna telepon pintar di seluruh dunia. Dengan inovasi terkini dan teknologi canggih, Vivo terus merilis HP Vivo terbaru 2024 yang menarik perhatian konsumen. 

Lebaran pakai smartphone baru, siapa yang gak mau? Berikut, beberapa HP Vivo terbaru 2024 yang bisa kamu pilih sesuai dengan budget

BACA JUGA: 6 Rekomendasi HP Vivo 1 Jutaan Terbaik 2024, Bisa Pilih Sesuai Kebutuhan Keseharian Anda

Dafatr HP Vivo Terbaru

1. Vivo X60 Pro

HP Vivo X60 Pro merupakan salah satu HP Vivo terbaru 2024 yang layak untuk dimiliki saat Lebaran. Dilengkapi dengan prosesor Snapdragon 888, Vivo X60 Pro menawarkan kecepatan dan performa yang luar biasa.

Layar Super AMOLED 6,56 inci memberikan tampilan yang jernih dan cerah, serta dilengkapi dengan refresh rate 120Hz untuk pengalaman visual yang lebih halus. Dalam hal kamera, Vivo X60 Pro menawarkan kualitas fotografi yang luar biasa.

Dilengkapi dengan empat kamera belakang dengan resolusi 50MP, 48MP, 32MP, dan 8MP, Anda dapat mengambil foto dengan detail yang tajam dan warna yang kaya. Baterai 4.200mAh juga cukup besar untuk menunjang penggunaan sepanjang hari.

2. Vivo V21 5G

Jika Anda mencari HP Vivo terbaru dengan harga yang lebih terjangkau, Vivo V21 5G bisa menjadi pilihan yang tepat. Dilengkapi dengan prosesor MediaTek Dimensity 800U yang dipadu dengan RAM 8GB dan memori internal 128 GB.

Vivo V21 5G ini menawarkan performa yang baik dalam penggunaan sehari-hari. Layar AMOLED 6,44 inci memberikan tampilan yang jelas dan tajam.

BACA JUGA: 5 HP Vivo Terbaru 2024, Ponsel Pintar yang Bisa Semakin Semarakan Liburan Lebaran

Vivo V21 5G juga menarik perhatian dengan kamera depan 44MP yang dilengkapi dengan fitur OIS (Optical Image Stabilization) untuk selfie yang lebih stabil. Kamera belakang 64MP juga mampu menghasilkan foto dengan kualitas yang baik.

Sumber: