Kelebihan Samsung Galaxy Z Flip 5 2024, Ponsel Ringkas yang Nyaman dan Multitasking

Kelebihan Samsung Galaxy Z Flip 5 2024, Ponsel Ringkas yang Nyaman dan Multitasking

kelebihan samsung galaxy z flip 5 2024--

Samsung Galaxy Z flip 5 2024 menyediakan beragam pilihan warna case yang amat menarik. Selain itu, terdapat pula case unik seperti Flipstui Case untuk menampilkan Flex Window yang senada dan penuh warna, Silicon Case with Ring, atau Flap Eco-Leather Case.

4.  Engsel Lebih Rapat dan Terasa Lebih Kuat

Satu hal menggembirakan yang kami temukan saat menggunakan Galaxy Z Flip 5 2024 adalah engselnya yang telah disempurnakan. Kini Anda bisa menutupnya hingga rapat dan tanpa celah. Selain itu, konstruksinya juga terasa lebih kuat.

BACA JUGA: Spesifikasi Samsung Galaxy Z Flip5 5G, HP 4K di 30 FPS dengan Chipset Snapdragon 8 Gen 2

Peningkatan fitur Galaxy

5. Peningkatan Layar Cover

Layar kover Galaxy Z Flip 5 2024 mengalami peningkatan dimensi. Kini layar yang tempatnya ada di sisi belakang hp itu punya diagonal 3,4 inci. Panel yang dipakai adalah Super AMOLED dengan resolusi 720 x 748 piksel. Refresh rate-nya standar di 60 Hz, tetapi ia lebih kuat ketimbang layar utamanya. 

6. Suara Speaker Jelas

Samsung Galaxy Z Flip 5 2024 tetap dibekali speaker stereo. Lubang speaker utama ada di bawah dekat port USB C, sedangkan speaker sekundernya menyatu dengan earpiece.

Kalau kata GSM Arena, kelantangan suara HP lipat ini bagus. Skor kelantangannya -27,1 LUFS (Loudness Unit Full Scale) atau sedikit lebih tinggi ketimbang Galaxy Z Flip4 (-27,5 LUFS). 

BACA JUGA: 3 Keunggulan dan Kekurangan Samsung Galaxy Z Flip4 5G, Hp Samsung Terbaru Dengan Desain Praktis dan Ringkas

7. Kualitas Kamera untuk Foto dan Video Amat Baik

Kamera utama Galaxy Z Flip 5 amat baik. Pada kondisi cahaya ideal, foto yang ditangkap terlihat tajam dengan reproduksi warna yang matang dan detail yang baik. Hasil video pun cukup memuaskan untuk kebutuhan vlogging.

8. Kinerja Cepat

Flip5 dipersenjatai chipset Snapdragon 8 Gen 2 for Galaxy yang dipasangkan dengan RAM 8 GB, dan memori internal 256 GB atau 512 GB. Kinerjanya cepat untuk berbagai kebutuhan, termasuk main game.

Sumber: