Mengenal Samsung Galaxy S23 Ultra yang Menjadi Incaran, Berikut Kelebihannya yang Mumpuni

Mengenal Samsung Galaxy S23 Ultra yang Menjadi Incaran, Berikut Kelebihannya yang Mumpuni

--

RADAR TEGAL - Samsung telah merilis produk barunya yaitu Samsung S23 Ultra pada Februari 2023. Samsung S23 Ultra ini memiliki jaringan 5G dan Samsung S23 Ultra ini berada di posisi teratas.

Samsung Galaxy S23 Ultra selalu mengikuti tren smartphone flagship zaman sekarang. Memberikan peningkatan pengalaman pengguna daripada menawarkan sesuatu yang baru.

Banyak orang yang tertarik akan HP Samsung Galaxy S23 Ultra ini. Meski dibandrol dengan harga yang jauh lebih mahal, Samsung ini banyak dicari karena memiliki spesifikasi handphone yang bagus.

Setiap handphone pastinya memiliki kelebihan. Termasuk, Samsung Galaxy S23 Ultra ini juga memiliki kelebihan yang handphone lain tidak memiliki.

BACA JUGA: Rekomendasi HP Samsung 2 Jutaan Terbaik, Punya RAM Besar dan Kamera Jernih yang Cocok untuk Pelajar

Kelebihan Samsung Galaxy S23 Ultra

1. Desain yang Lebih Ergonomis

Galaxy S23 Ultra menggunakan rangka armor aluminium. Sementara itu, penutup belakang dan lapisan layarnya memakai Corning Gorilla Glass Victus 2.

Konon dua material itu membuat Galaxy S23 Ultra punya durabilitas yang lebih baik ketimbang pendahulunya. Ia diklaim lebih tahan terhadap benturan, terutama jika mengalami insiden jatuh dari ketinggian tertentu.

Perubahan ini punya banyak dampak positif. Misalnya, membuat pengguna lebih nyaman saat bikin catatan dengan pena stylus.

Selain itu, bodi masih enak digenggam karena rangka Galaxy S23 Ultra tidak benar-benar flat. Galaxy S23 Ultra hadir punya opsi warna dengan nuansa yang berbeda dari Galaxy S22 Ultra.

BACA JUGA: Kelebihan Samsung Galaxy A15 2024, Siap Tantang iPhone Terbaru

Seluruh warna yang ditawarkan terlihat segar, tetapi tidak berlebihan. Ada delapan warna yang disediakan.

Galaxy S23 Ultra hadir punya opsi warna dengan nuansa yang berbeda dari Galaxy S22 Ultra. Seluruh warna yang ditawarkan terlihat segar, tetapi tidak berlebihan. Ada delapan warna yang disediakan.

Sumber: