HP Realme Gaming 2024 Semakin Lancar dan Anti Ngelag, Bikin Mabar sama Bestie Semakin Asik

HP Realme Gaming 2024 Semakin Lancar dan Anti Ngelag, Bikin Mabar sama Bestie Semakin Asik

--

RADAR TEGAL - Salah satu merek yang telah mencuri perhatian para pecinta game adalah Realme. Realme telah merilis HP Realme Gaming 2024 dengan spesifikasi tinggi dan juga dilengkapi fitur gaming ya lengkap. 

Bagi para pecinta game, memiliki ponsel yang mumpuni untuk bermain game menjadi hal yang sangat penting. Banyak varian HP Realme Gaming 2024 yang menawarkan spesifikasi mumpuni untuk dipakai bermain game seharian. 

Nah tanpa berlama–lama, berikut rekomendasi HP Realme Gaming 2024 yang menawarkan spesifikasi mumpuni untuk dipakai bermain game seharian.

7 Rekomendasi HP Realme Gaming 2024

BACA JUGA: 5 HP Realme Terbaru 2024, Mulai dari yang Paling Murah hingga Termahal dengan Fitur-fitur Premium

1. Realme 9 Pro 

Realme 9 Pro merupakan salah satu ponsel gaming terbaru dari Realme yang dilengkapi dengan berbagai fitur yang dapat memanjakan pengguna dalam bermain game. Ponsel ini dilengkapi dengan layar AMOLED berukuran 6,7 inci yang memberikan tampilan visual yang sangat jernih dan detail.

Selain itu, ponsel ini juga didukung dengan prosesor Snapdragon 888 yang sangat tangguh dalam menjalankan game-game berat. Dengan kapasitas baterai yang besar, Anda dapat bermain game sepanjang hari tanpa khawatir kehabisan daya.

2. Realme GT Neo

Realme GT Neo adalah salah satu pilihan terbaik gaming di tahun 2024. Game berat itu ternyata bisa dmainkan lancara di HP Realme Gaming 2024 yang dilengkapi dengan layar Super AMOLED 6.43 inci, serta memberikan tampilan yang jernih dan warna yang kaya.

Ditenagai oleh prosesor MediaTek Dimensity 1200, Realme GT Neo menawarkan kinerja yang cepat dan lancar. Dukungan RAM hingga 12GB memastikan bahwa Anda dapat menjalankan game-game berat tanpa hambatan.

Selain itu, baterai berkapasitas 4500mAh akan memastikan Anda dapat bermain game sepanjang hari tanpa khawatir kehabisan daya.

BACA JUGA:Rekomendasi HP Realme Terbaik Tahun 2024, Punya Kamera Mumpuni yang Siap Abadikan Moment langka

3. Realme Narzo 50 Pro

Sumber: