Ketua DPRD Kota Tegal Hadiri Tarhim Bersama Walikota Tegal dan Warga

Ketua DPRD Kota Tegal Hadiri Tarhim Bersama Walikota Tegal dan Warga

Ketua DPRD Kota Tegal Kusnendro menghadiri tarawih dan silaturahim bersama Walikota Tegal--

RADAR TEGAL – Ketua DPRD Kota Tegal Kusnendro turut hadir dalam pelaksanaan tarawih dan Silaturahim Walikota Tegal. Kegiatan dilaksanakan di Masjid Baiturrahman Jl. Sepat Kelurahan Tegalsari, Kecamatan Tegal Barat, Kota Tegal, Minggu 17 Maret 2023 malam.

Selain Ketua DPRD Kota Tegal, hadir juga perwakilan Danlanal, Sekda, Kepala OPD terkait, Forkopimcam Tegal Barat. Serta Camat dan Lurah se-Kota Tegal.

Dalam sambutannya, Walikota Tegal Dedy Yon Supriyono mengungkapkan empat dasar sebuah kota menjadi maju. Pertama pelayanan publik harus ada semua, gerbang kota harus bagus, wajah kota juga harus bagus, terakhir itu ada jantung kota yang ada di Alun-alun sama Jalan Pancasila.

"Kami mengucapkan terimakasih terkhusus kepada seluruh elemen masyarakat. Karena telah bekerjasama dengan baik selama dirinya menjabat," katanya.

BACA JUGA: Jabatan Walikota Tegal Berakhir, Ketua DPRD Kota Tegal Bilang Begini

Dedy Yon juga menyampaikan kota yang maju tidak mungkin hanya berdiam diri saja, pasti akan selalu ada gejolak di dalamnya. Saat melakukan pembangunan ini pasti ada yang terganggu, umpamanya disini ada pembangunan jalan, drainase, PDAM, lampu di perempatan, pasti ada gangguan lingkungan. 

"Ada yang pro dan ada juga yang kontra. Itu hal yang biasa dalam pembangunan," tutur Dedy Yon.

Selanjutnya, Dedy Yon sampaikan permohonan maaf mengingat sekitar hari lagi dirinya akan mengakhiri masa jabatan sebagai Walikota Tegal periode 2019-2024. (*)

Sumber: