Jabatan Walikota Tegal Berakhir, Ketua DPRD Kota Tegal Bilang Begini

Jabatan Walikota Tegal Berakhir, Ketua DPRD Kota Tegal Bilang Begini

Ketua DPRD Kota Tegal bersama Walikota Tegal Dedy Yon Supriyono pada satu kesempatan--

RADAR TEGAL - Berakhirnya masa jabatan Walikota Tegal, mendapatkan tanggapan dari Ketua DPRD Kota Tegal Kusnendro. Dirinya mengungkapkan perjalanan pemerintahan selama ini 

Menurut Ketua DPRD Kota Tegal Kusnendro, selama kurang lebih lima tahun pihaknya telah bekerjasama dan bersinergi dengan Pemerintah Kota Tegal dalam pimpinan Walikota Tegal H Dedy Yon Supriyono. Sejauh ini, hal itu telah berjalan dengan baik.

"Interaksi dan anomali hubungan antara Pemerintah Kota Tegal dan DPRD Kota Tegal menambah keharmonisan, keselarasan. Dalam menjalankan bahtera Pemerintahan Kota Tegal," kata Ketua DPRD Kota Tegal Kusnendro ST.

Ketua DPRD Kota Tegal mengatakan selama menjalankan seluruh fungsinya, jalannya pemerintahan juga berjalan sesuai dengan arahnya. Perdebatan, perbedaan persepsi semua demi mendukung pembangunan yang berdedikasi guna mewujudkan masyarakat yang sejahtera dan kota yang semakin maju dan moncer.

BACA JUGA: Prihatin dengan Aksi Tawuran Remaja, Ketua DPRD Kota Tegal Bilang Begini

"Tak ada pertemuan tanpa perpisahan akan tetapi perpisahan karena akhir masa jabatan ini bukanlah akhir dari persahabatan kita," ucap Kusnendro.

Karenanya, kata Kusnendro, atas nama pribadi dan DPRD Kota Tegal dirinya mengucapkan terimakasih atas dedikasi yang telah diberikan. Serta atas semua torehan prestasi yang telah ditunjukkan dan dirasakan oleh semua masyarakat Kota Tegal. 

"Semoga akan menjadi amal ibadah dan catatan baik dalam sejarah Kota Tegal. Serta harapannya agar saudara Dedy Yon Supriyono tetap bersemangat, bergelora untuk terus memberikan sumbangsihnya kepada masyarakat Kota Tegal yang sama-sama kita cintai," pungkasnya. (*)

Sumber: