7 Mobil Keluarga Irit BBM Murah Rp200 Jutaan, Cari Spare Part dan Perawatannya Mudah

7 Mobil Keluarga Irit BBM Murah Rp200 Jutaan, Cari Spare Part dan Perawatannya Mudah

7 mobil keluarga irit BBM dan murah Rp200 jutaan-freepik-

RADAR TEGAL – Jika Anda mencari mobil keluarga irit BBM murah seharga Rp200 jutaan di 2024 ini, maka harus menyimak artikel ini sampai akhir. Tidak hanya efisien bahan bakar, untuk urusan perawatannya juga tergolong murah dan mudah, lho.

Rekomendasi mobil keluarga irit BBM murah Rp200 jutaan ini bisa Anda dapatkan versi bekasnya keluaran produksi 2019 ke bawah. Meski begitu, spesifikasi mobil ini masih sangat mumpuni untuk membawa keluarga dan bepergian jauh, entah mudik atau liburan.

Mobil keluarga irit BBM murah Rp200 jutaan ini juga memiliki performa laju yang apik. Selain itu juga didukung sejumlah fitur kenyamanan dan keamanan yang baik untuk pengguna.

Selengkapnya di bawah 7 mobil keluarga irit BBM murah Rp200 jutaan yang bisa jadi pertimbangan. Mulai dari Daihatsu, Toyota, Honda, dan sebagainya.

7 Mobil keluarga irit BBM murah Rp200 jutaan

Daftar mobil bekas di bawah muat banyak dengan harga yang terjangkau mulai dari Rp100 jutaan sampai Rp200 jutaan. Anda bisa mencarinya di toko online yang menjual beli mobil bekas, seperti OLX dan lainnya.

BACA JUGA: Rekomendasi Mobil Keluarga Harga 50 Jutaan, Siap Kawal Mudik Anda Tanpa Bikin Kantong Boncos

1. Daihatsu Xenia

Pilihan pertama yang bisa jadi referensi yaitu Daihatsu Xenia untuk kapasitas mesin 1.300 cc. Tenaga yang bisa dihasilkan yaitu 97 hp dan torsi 122 Nm. 

Daya konsumsi bahan bakarnya 29,9 kilometer perliter untuk kecepatan 60 kilometer perjam. Jadi sangat cocok dibawa sehari-hari atau pergi liburan maupun mudik. Untuk harganya yang bisa Anda dapatkan sekitar Rp200 jutaan.

2. Honda BR-V

Mobil keluarga irit BBM murah mulai Rp200 jutaan berikutnya yaitu Honda BR-V. Anda bisa pilih yang kapasitas mesin 1.500 cc dengan tenaga yang dihasilkan 119 hp serta torsi 145 Nm.

Daya konsumsi bahan bakarnya sekitar 22 kilometer perjam untuk rute dalam kota. Tampilan bodinya agresif siap menemani Anda berkendara.

BACA JUGA: Cocok untuk Mudik, 5 Mobil Double Cabin Terbaru dan Terjangkau 2024 Ini Bisa Muat Banyak Penumpang

Sumber: