Yamaha RAYA Siapkan 89 Bengkel dan 3 Pos Jaga, Tawarkan Diskon Promo Servis Menarik

Yamaha RAYA Siapkan 89 Bengkel dan 3 Pos Jaga, Tawarkan Diskon Promo Servis Menarik

Promo Yamaha RAYA memberikan banyak promo diskon servis yang menarik di Bengkel dan Pos Jaga Yamaha. --

RADAR TEGAL Menyambut momen Ramadan dan Idul Fitri, Yamaha menghadirkan program spesial bertajuk "RAYA" atau Ramadan Bersama Yamaha. Yamaha menawarkan beragam promo menarik termasuk menyediakan Bengkel & Pos Jaga Yamaha yang akan turut serta menemani perjalanan libur konsumen.

Asst. General Manager CS Division, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg Frengky Rusli menyampaikan, program Bengkel & Pos Jaga merupakan salah satu bentuk pelayanan serta dukungan yang diberikan Yamaha bagi para pelanggan setianya. Yamaha tentunya sangat peduli dengan keselamatan dan kenyamanan konsumen saat berkendara menggunakan produk Yamaha.

Tahun ini akan ada 89 bengkel jaga dan 3 pos jaga yang kami siagakan untuk memberikan rasa nyaman ke konsumen saat bermobilitas di musim libur lebaran nanti. Selain Bengkel dan Pos Jaga, beragam promo menarik untuk pembelian spare part dan aksesoris juga hadir untuk membantu konsumen dalam mengoptimalkan kondisi sepeda motor nya, baik sebelum maupun setelah libur Lebaran,” ungkapnya.

Menurut Frengky, ke 89 bengkel jaga dan 3 pos jaga Yamaha akan akan beroperasi selama periode 6 – 12 April 2024 dengan fasilitas layanan yang disediakan meliputi tempat beristirahat, beribadah, serta toilet bagi konsumen.

Tidak kalah penting adalah layanan perawatan dan perbaikan kendaraan, pembelian suku cadang dan aksesoris, serta layanan darurat Service Kunjung Yamaha (SKY). Adapun untuk lokasinya akan tersebar di wilayah Banten, Bali, Daerah Istimewa Yogyakarta, Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Lampung, Sumatera Selatan, dan Sulawesi Selatan.

Selain layanan-layanan yang disebutkan di atas, konsumen juga dapat menikmati keuntungan lainnya melalui Promo RAYA (Ramadan bersama Yamaha) yang tersedia untuk pembelian spare part dan aksesoris di seluruh jaringan dealer resmi Yamaha.

Promo Yamaha RAYA, Ramadan Bersama Yamaha

 1.   Paket Hemat

Paket ini meliputi pembelian Kampas Rem (Depan) + Kampas Rem (Belakang) / Rem Tromol + Oli Yamalube ada diskon Rp25 ribu selama periode 15 Maret hingga 15 April 2024 berlaku di seluruh jaringan diler resmi Yamaha.

2.   Promo Bengkel Jaga

Pembelian Ban CST, Filter Udara, CVT Kit, Aki ada diskon 15 persen. Promo berlaku di jaringan bengkel jaga Yamaha periode 15 Maret hingga 15 April 2024.

Untuk pembelian Oli Yamalube diskon 10 persen periode 16 April sampai 15 Mei 2024. Ada juga fasilitas My Yamaha Double Point dan souvenir menarik untuk periode 6 – 15 April 2024. 

3.   Promo Pos Jaga

Di Pos Jaga Yamaha ada diskon hingga 20 persen untuk pembelian helm dan apparel. Pembelian Ban CST, Filter Udara, CVT Kit, Aki ada diskon 15 persen. Promo berlaku di jaringan bengkel jaga Yamaha periode 6 - 15 April 2024. Promo berlaku di jaringan Pos Jaga Yamaha. 

Bagi konsumen yang aktif menggunakan aplikasi My Yamaha Motor, keuntungan tambahan juga bisa didapatka yaitu diberlakukan double point dengan syarat dan ketentuan untuk setiap poin yang didapatkan oleh konsumen ketika melakukan service ataupun pembelian spare part dan aksesoris.

Untuk informasi lebih lanjut terkait produk dan layanan Yamaha Motor Indonesia, silakan kunjungi website berikut ini https://www.yamaha-motor.co.id/. (*)

Sumber: