8 Rekomendasi Pinjol Tanpa KTP 2024 yang Aman dan Terpercaya, Limit Hingga 50 Juta dengan Cicilan Ringan

8 Rekomendasi Pinjol Tanpa KTP 2024 yang Aman dan Terpercaya, Limit Hingga 50 Juta dengan Cicilan Ringan

ILUSTRASI - Rekomendasi Pinjol Tanpa KTP 2024--(sumber foto pinterest)

Rekomendasi pinjol tanpa KTP 2024 yaitu ada aplikasi Kredit pintar yang sudah memiliki izin OJK. Aplikasi Kredit Pintar dapat Anda unduh melalui Playstore, yang telah diunduh sebanyak lebih dari 10 juta kali.

Kredit Pintar memberikan limit pinjaman mencapai Rp20 juta dengan tenor waktu mencapai 360 hari. Serta penepatan suku bunga rendah pertahunnya tidak sampai 36%.

4. UATAS

Pinjaman online UATAS adalah salah satu pinjaman online yang prosesnya juga tidak memerlukan KTP. Aplikasi UATAS dapat Anda unduh melalui Playstore, aplikasi ini telah dounduh sebanyak lebih dari 5 juta kali.

Penawaran limit hingga mencapai Rp50 juta dan tenor mencapai 120 hari. Sementara untuk suku bunga mencapai 14% pertahunnya untuk batas maksimum.

BACA JUGA: 7 Daftar Pinjol Langsung Cair 500 Ribu Tanpa KTP, Proses Mudah untuk Cuan Mendesak

5. BantuSaku

Aplikasi pinjaman online yang tidak membutuhkan KTP untuk proses pendafataran dan peminjaman selanjutnya ada BantuSaku. Aplikasi BantuSaku yang dapat Anda unduh melalui Playstore ini telah diunduh sebanyak lebih dari 5 juta kali.

BantuSaku yang menjadil salah satu rekomendasi Pinjol tanpa KTP 2024 yang memberikan penawaran produk menarik. Diantaranya dengan limit mencapai Rp20 juta serta tenor waktu 180 hari, suku bunga sebesar 36% pertahunnya.

6. Dana Klik

Dana Klik adalah aplikasi pinjol terbaru yang prosesnya juga tidak dengan KTP. Telah rilis pertama kali pada 14 Maret 2024, Dana Klik telah diunduh sebanyak lebid dari 10 ribu kali melalui Playstore.

Dana Klik memiliki penawaran limit pinjaman mencapai Rp5 dengan tenor lama mencapai 360 hari. Sementara untuk untuk besaran suku bunga maksimum pertahunnya mencapai 29.2%.

BACA JUGA: 5 Pilihan Pinjol Tanpa KTP 2024, Aman untuk Nasabah Galbay di Indonesia, Nomor 2 Paling Populer

7. FinPlus

Pinjaman online tanpa syarat KTP yaitu ada aplikasi FinPlus. Aplikasi FinPlus dapat Anda unduh melalui Playstore yang telah diunduh sebanyak lebih dari 1 juta kali.

Sumber: