Cuma Rp 2 Jutaan, HP Murah RAM Gede dengan Spek Memukau Tanpa Bikin Kantong Jebol

Cuma Rp 2 Jutaan, HP Murah RAM Gede dengan Spek Memukau Tanpa Bikin Kantong Jebol

PONSEL- Rekomendasi HP Murah RAM Gede--

RADAR TEGAL - Bagi pelajar ataupun mahasiswa yang kepengen punya HP dengan Kapasitas penyimpanan banyak untuk menyimpan file tugas maupun gambar, tenang saja ini dia solusinya yaitu HP murah RAM gede. Kamu nggak perlu khawatir akan mengeluarkan uang lebih banyak, karena dengan Rp 2 jutaan saja kamu bisa memilikinya.

Pada umumnya ponsel dengan RAM yang besar memiliki nilai jual yang tinggi. Namun, dengan berjalannya waktu produsen ponsel mengeluarkan HP murah RAM gede serta memiliki spesifikasi yang menarik.

Dunia perponselan dikagetkan dengan dikeluarkannya HP murah RAM gede sekitar 4-8 GB oleh produsen ponsel. Kamu bisa mendapatkan HP dengan merek terkenal seperti Vivo, Infinix, OPPO, dan lain sebagainnya.

Ponsel yang ditawarkan pun sudah 5G, sehingga dijamin internetan aman walaupun dengan harga mengejutkan. Berikut Rekomendasi HP murah RAM gede yang bisa kamu pilih sesuai dengan budget yang kamu punya:

BACA JUGA: SPEK DEWA! 5 HP Murah Spesifikasi Gacor Harga Mulai 4 Jutaan, Cocok untuk Menemani Lebaranmu

Daftar HP Murah

1. Vivo Y75 5G

Vivo menjadi salah satu merek HP android yang laris di Pasaran, hal ini karena kualitasnya yang bagus dengan harga ramah kantong. HP dengan merek ini sangat rekomended buat kamu yang lagi cari HP murah RAM gede. 

Vivo Y75 ini memiliki fitur dual on 5G yang artinya kamu bisa mengaktifkan dua kartu dalam satu waktu. Ponsel ini memiliki RAM 8GB dan 4 GB extended dengan daya baterai 5.000mAH.

Fitur kamerannya memiliki resolusi 50 MP dan kamera depannya sebesar 16 MP. Selain itu pnsel ini memiliki dimensity 700 5G powerful processor dengan menggunakan sistem operasi funtouch OS 12 atau android 12. Dengan keunggulan spesifikasinya yang menarik, kamu bisa memilikinya dengan harga sekitar Rp2.800.000.

BACA JUGA:Harga HP VIVO V20 Turun Tipis Rp400 Ribu Maret Ini, HP Murah Kualitas Bukan Kaleng-kaleng

2. Infinix Note 12

Ponsel ini dijual dengan harga Rp2.400.000 saja kamu bisa mendapatkan HP yang multitasking dengan RAM 8 GB dan bahkan bisa ditambah 13 GB. Ponsel ini memiliki keunggulan dengan layarnya yang berresolusi Full HD+kategori AMOLED dengan ukuran 6,7 inci. 

Hal ini membuat kamu bisa melihat HP Vivo Y75 dengan jernih walaupun dalam keadaan di bawah sinar matahari. Ada hal menarik lainya yaitu penggunaan Helio G96 ultra gaming processor yang dilengkapi dengan 2x cortex-A76 dan 6x cortex-A55. Selain itu hp ini dapat mengisi daya dengan cepat dan kapasitas batrainya mencapai 5.000mAH.

Sumber: