5 Aplikasi Menonton Iklan Mengubah Cara Anda Menghabiskan Waktu Luang, Bisa Jadi Penghasilan!

5 Aplikasi Menonton Iklan Mengubah Cara Anda Menghabiskan Waktu Luang, Bisa Jadi Penghasilan!

SALDO GRATIS - 5 Aplikasi Menonton Iklan Mengubah Cara Anda Menghabiskan Waktu Luang, Bisa Jadi Penghasilan!--

3. InboxDollars

InboxDollars adalah salah satu aplikasi menonton iklan yang memungkinkan pengguna untuk mendapatkan uang. Melalui fitur “Watch & Earn” di aplikasi InboxDollars, pengguna dapat menonton berbagai video iklan, klip berita, dan konten lainnya untuk mendapatkan uang.

Setelah menonton iklan, pengguna akan mendapatkan sejumlah uang yang kemudian dapat menarik uang tersebut setelah mencapai batas penarikan minimum yang ditetapkan oleh platform.

InboxDollars sering menawarkan penawaran dan diskon khusus kepada pengguna untuk berbelanja online, mencoba produk, atau mendaftar untuk layanan tertentu. Ini bisa menjadi cara yang bagus untuk menghemat uang sambil juga menghasilkan uang tambahan.

BACA JUGA: Bukan Omong Kosong! 5 Aplikasi Penghasil Uang 2024 Berikan Saldo Dompet Digital dengan Cara Ini

4. Slidejoy

Slidejoy adalah aplikasi lock screen yang menampilkan iklan saat pengguna membuka kunci layar ponsel mereka. Pengguna akan mendapatkan poin setiap kali mereka membuka kunci layar, dan poin tersebut dapat ditukarkan dengan uang tunai atau hadiah lainnya.

Meskipun Slidejoy bukan aplikasi menonton iklan, tetapi konsepnya mirip karena pengguna akan melihat iklan saat mereka membuka kunci layar ponsel mereka. Jadi, meskipun pengguna tidak secara aktif menonton iklan, mereka masih mendapatkan imbalan untuk menampilkan iklan tersebut di layar kunci ponsel mereka.

5. AppTrailers

Pengguna akan mendapatkan poin setiap kali mereka menonton trailer aplikasi, iklan, atau video promosi lainnya yang ditampilkan dalam aplikasi. Poin yang dikumpulkan dapat ditukarkan dengan uang tunai melalui PayPal atau kartu hadiah lainnya.

Kesimpulan

Dengan kemudahan akses dan fleksibilitasnya, aplikasi menonton iklan menjadi salah satu cara yang menarik untuk menghasilkan uang tambahan secara online. Dengan hanya memanfaatkan waktu luang untuk menonton iklan, pengguna dapat mendapatkan poin atau imbalan lainnya yang dapat ditukarkan dengan uang tunai atau hadiah menarik. (*)

Sumber: