5 Daftar Aplikasi Penghasil Uang Langsung Cair, Ada Cashbacknya!

5 Daftar Aplikasi Penghasil Uang Langsung Cair, Ada  Cashbacknya!

5 Daftar Aplikasi Penghasil Uang Langsung Cair.--

RADAR TEGAL – Bagi Anda yang tertarik untuk mendapatkan penghasilan tambahan hanya dengan sebuah aplikasi. Berikut ini daftar aplikasi penghasil uang langsung cair yang bisa menjadi rekomendasi untuk Anda.

Tahukah Anda bahwa memilih sebuah aplikasi penghasil uang langsung cair tentu terbilang susah-susah gampang. Karena tidak semua aplikasi penghasil uang terbukti membayar.

Terdapat juga game penghasil uang yang menipu dan tidak membayar sesuai klaim. Karena itu, Anda perlu mengetahui rekomendasi aplikasi penghasil uang langsung cair dalam artikel ini.

Namun, perlu Anda ingat juga bahwa aplikasi penghasil uang langsung cair berikut ini  tidak dapat Anda gunakan sebagai sumber nafkah karena jumlah penghasilannya  yang tidak tetap.

BACA JUGA: 4 Daftar Aplikasi Penghasil Uang Paling Banyak Diunduh, Cuan Bisa Ngalir Terus

Sehingga aplikasi penghasil uang langsung cair  berikut ini cocok Anda gunakan sebagai  sumber penghasilan tambahan saja.

Daftar aplikasi penghasil uang langsung cair

1. Aplikasi Neo+

Aplikasi Neo+ memberikan layanan aktivitas perbankan mulai dari menabung,transfer, hingga deposito. Meskipun masih terbilang baru, namun Anda tidak perlu ragu dengan keamanannya karena sudah di awasi langsung oleh OJK.

Bagi Anda yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan melalui aplikasi ini, Anda hanya cukup membagikan kode referral Neo+ ke kerabat atau media sosial Anda.

Apabila Anda pengguna baru, Anda bisa mendapatkan cashback Rp20 ribu, namun harus sertakan kode referal Anda pada  saat melakukan pendaftaran, ya.

BACA JUGA: Bukan Omong Kosong! 5 Aplikasi Penghasil Uang 2024 Berikan Saldo Dompet Digital dengan Cara Ini

Dengan aplikasi  ini, Anda juga bisa melakukan deposito  berjangka yang terasa  layaknya investasi, dengan bunga capai 8 persen per annum.

2. Aplikasi Win Walk

Dengan aplikasi Win Walk ini Anda  harus bergerak atau berjalan untuk bisa mendapatkan uang. Sehingga semakin Anda sering berjalan maka, akan semakin banyak juga yang Anda dapatkan.

Tidak hanya berjalan, terdapat  juga misi  menarik linnya misalnya saja menggunakan maskaer, salat 5 waktu, minum air  hingga mengundang teman.

3. Aplikasi Snack Video

Bagi Anda yang ingin mendapatkan uang tambahan melalui aplikasi ini, Anda hanya perlu mengumpulkan koin darimisi-misi yang sudah tersedia pada aplikasi.

BACA JUGA: 5 Cara Mendapatkan Keuntungan Maksimal dari Aplikasi Penghasil Uang, Nomor 3 Wajib Banget

Melalui aplikasi ini, Anda bisa langsung masuk ke rekening  setelah sudah mencapai saldo minimal dan uang bisa langsung dicairkan ke DANA, GoPay, dan Ovo.

4. Aplikasi Tiktok Lite

Aplikasi Tiktok tentu sudah tidak asing lagi ditelinga Anda  bukan. Ya, TikTok Liter merupakan bagian dari aplikasi TikTok yang penggunaan data dan penyimpanannya lebih ringan apabila Anda bandingkandengan aplikasi utamanya.

Ternyata, aplikasi  TikTok Liter dapat Anda manfaatkan untuk memperoleh uang tambahan, lho. Nah, untuk bisa mendapatkan penghasilan tambahan melalui aplikasi ini.

Anda hanya perlu menyelesaikan semua misi  yang diberikan oleh TikTok Lite. Biasanya, misinya adalah  melihat beragam video yang sudah ditentukan durasinya.

BACA JUGA: Aplikasi Penghasil Uang TikTok 1000 Followers Dapat Penghasilan Berapa? Ternyata Bisa Dapat Jutaan Rupiah

Sehingga, semakin lama pengguna melihat dan menonton video, maka poin yang pengguna dapatkan juga akan semakin banyak. Setelah Anda mendapatkan poin, Anda bisa menukarkan poin tersebut dengan uang.

Terdapat tiga pilihan untuk bisa mendapatkan uang yakni OVO, DANA, dan rekening bank.

5. Aplikasi Baca Plus

Tahukah Anda bahwa  Bac Plus menjadi salah satu penghasil uang yang penggunanya harus  membaca berita artikel.

Untuk dapat memperoleh uang melalui aplikasi ini, Anda  harus mengumpulkan poin hingga mencukupi jumlah minimum penarikan.

BACA JUGA: 5 Kemudahan Aplikasi Penghasil Uang Resmi 2024, Terbukti Nyata

Tidak hanya membaca, Anda dapat mengundang teman dengan menggunakan kode refferalAnda dan poin ini juga bisa Anda tukarkan menjadi pulsa.

Melalui aplikasi  penghasil uang Baca Plus ini, Anda bisa mendapatkan uang Rp50 ribu per hari. Demikian ulasan mengenai aplikasi penghasil uang langsung cair, semoga bermanfaat. (*) 

Sumber: