Bukan Omong Kosong! 5 Aplikasi Penghasil Uang 2024 Berikan Saldo Dompet Digital dengan Cara Ini

Bukan Omong Kosong! 5 Aplikasi Penghasil Uang 2024 Berikan Saldo Dompet Digital dengan Cara Ini

5 Aplikasi Penghasil Uang 2024 Berikan Saldo Dompet Digital dengan Cara Ini--freepik and personal editing By Canva

JadiDuit adalah aplikasi yang bertujuan untuk mengumpulkan emas sebagai mata uang di dalamnya, dengan fokus pada berbagai misi. Cara untuk memperoleh emas termasuk melakukan check-in harian, mengundang teman untuk bergabung, dan menyelesaikan berbagai misi lainnya.

Semakin banyak emas yang dikumpulkan, semakin besar pula hadiah atau uang yang dapat diperoleh melalui aplikasi ini. Akhirnya kamu bisa mencairkan uang ketika sudah menyelesaikan banyak misi dan mendapatkan poin yang cukup.

BACA JUGA: 5 Kemudahan Aplikasi Penghasil Uang Resmi 2024, Terbukti Nyata

5. BacaPlus

Baca Plus adalah aplikasi yang mengundang pengguna untuk menikmati berita menarik, baik dari dalam maupun luar negeri. Aplikasi ini menawarkan berbagai kategori dan tag berita serta memastikan keandalan dengan menyajikan berita dari berbagai situs terpercaya.

Dengan rajin membaca artikel di dalamnya, pengguna dapat mengumpulkan koin yang dapat ditukar menjadi uang melalui dompet digital. Dompet digital yang tersedia seperti DANA, OVO, Gopay dan lainnya.

Demikian ulasan tentang 5 aplikasi penghasil uang 2024 yang bisa cair ke dompet digital. Temukan banyak informasi menarik lainnya hanya di radartegal.disway.id.(*)

Sumber: