7 Rekomendasi HP Terbaru 2024 dengan Harga Terbaik, Siap Menemani Kemeriahan Lebaranmu

7 Rekomendasi HP Terbaru 2024 dengan Harga Terbaik, Siap Menemani Kemeriahan Lebaranmu

Samsung Galaxy A74 5G merupakan salah satu rekomendasi HP terbaru 2024.--

RADAR TEGAL - Banyak orang memanfaatkan momen Lebaran untuk berkumpul, bersilaturahmi, dan mengabadikan momen indah bersama. Nah, untuk menunjang aktivitas Lebaranmu agar semakin seru dan berkesan, tidak ada salahnya mempertimbangkan untuk memiliki smartphone baru dari salah satu rekomendasi HP terbaru 2024.

Rekomendasi HP terbaru 2024 menunjukkan ke beberapa teknologi yang mumpuni dan dapat bersaing di era sekarang. Seperti yang kita tahu, ponsel saat ini sangat dibutuhkan untuk berbagai keperluan.

Baik dalam hal prosesor ataupun kamera, khususnya kamera ini yang sekarang dibutuhkan untuk mengabadikan momen Lebaran nanti. Beberapa rekomendasi HP terbaru 2024 ini dapat mewujudkannya.

Berikut ini, kami telah merangkum 7 rekomendasi HP terbaru 2024 dengan harga terbaik yang siap menemani kemeriahan Lebaranmu. Baca sampai tuntas ya.

BACA JUGA: Intip 7 Rekomendasi HP Infinix Murah Berkualitas Mulai dari Rp2 Jutaan, THR Cair Gaspol Up Grade HP

Rekomendasi HP terbaru 2024

1. Poco X6 Pro 5G

Bagi kamu yang mencari smartphone dengan performa luar biasa tanpa menguras kantong, Poco X6 Pro 5G adalah rekomendasi HP terbaru 2024 sebagai jawabannya. Smartphone ini ditenagai chipset Snapdragon 870 5G yang mampu menangani berbagai tugas berat dengan mudah, mulai dari bermain game grafis tinggi, multitasking, hingga editing video.

Layar AMOLED 120Hz yang mulus dan jernih memberikan pengalaman visual yang fantastis, baik saat menonton film, bermain game, ataupun browsing internet. Tidak lupa, kamera utama 64MP siap mengabadikan momen Lebaranmu dengan kualitas gambar yang tajam dan detail. Harganya mulai dari Rp5 jutaan, menjadikan Poco X6 Pro 5G pilihan yang sangat kompetitif di kelasnya.

2. Realme GT Neo 4

Ingin tampil stylish dan berkelas saat Lebaran? Realme GT Neo 4 bisa menjadi pilihan rekomendasi HP terbaru 2024 tepat. Smartphone ini hadir dengan desain yang ramping dan elegan, dibalut dengan pilihan warna yang menarik. Layar AMOLED 120Hz yang responsif dan chipset Snapdragon 8 Gen 1 yang powerful memberikan pengalaman pengguna yang luar biasa.

Tak hanya itu, Realme GT Neo 4 juga dilengkapi dengan kamera utama 50MP yang mampu menghasilkan foto dan video berkualitas tinggi. Harganya mulai dari Rp 6 jutaan, menjadikan Realme GT Neo 4 smartphone yang stylish dan powerful dengan harga yang sepadan.

BACA JUGA: Perbandingan Infinix Hot 30 dengan Samsung Galaxy A05, Dua HP Murah yang Sama-sama Bandel

3. Samsung Galaxy A74 5G

Sumber: