5 Cara Dapat Uang dari TikTok Tanpa Live yang Cocok untuk Pemula, Bisa Dapat Ratusan Ribu per Hari

5 Cara Dapat Uang dari TikTok Tanpa Live yang Cocok untuk Pemula, Bisa Dapat Ratusan Ribu per Hari

aplikasi penghasil uang - Ilustrasi cara dapat uang dari TikTok tanpa live.--

3. TikTok Affiliate

TikTok Affiliate jadi salah satu cara menghasilkan uang tanpa modal dan tidak perlu stok barang banyak untuk dijual. Sebab fitur ini memungkinkan pengguna untuk mempromosikan barang orang lain dengan menggunakan link yang menuju ke barang yang dijual.

Jika berhasil membuat pembeli sampai membeli barang yang dijual, nantinya pengguna akan mendapatkan komisi setiap barang yang terjual. Bahkan dengan fitur ini pengguna bisa mengumpulkan uang cukup banyak sampai ratusan ribu per hari.

4. TikTok Shop

Jika pengguna memiliki produk yang dijual, TikTok Shop bisa jadi alternatif untuk berjualan secara online dengan mudah dan murah. Bahkan saat ini TikTok sudah bekerjasama dengan Tokopedia untuk memudahkan pembeli melakukan transaksi secara online.

BACA JUGA: Aplikasi Penghasil Uang yang Mudah Dilakukan, Bisa Dapat THR Rp109 Ribu Langsung ke Rekening

Barang yang dijual di TikTok Shop pun beragam mulai dari makanan hingga pakaian bisa ditemukan di sini. Jika pengguna akun ingin meningkatkan penjualan dan berinteraksi pun bisa melakukan live dan memberikan promo menarik untuk konsumen

5. Adsense TikTok

Adsense TikTok bisa didapatkan pemilik akun yang memiliki jumlah pengikut minimal 1000 followers. Nantinya penghasilan pun akan bertambah sesuai followers yang dimiliki karena akun juga semakin menarik.

Demikian 5 cara dapat uang dari TikTok tanpa live untuk pemula yang bisa menghasilkan hingga ratusan ribu perhari tanpa memberikan modal. Pastikan untuk tidak memberikan uang deposit karena bisa menjadi penipuan. Semoga bermanfaat.(*)

Sumber: