5 Cara Dapat Uang dari TikTok Tanpa Live yang Cocok untuk Pemula, Bisa Dapat Ratusan Ribu per Hari

5 Cara Dapat Uang dari TikTok Tanpa Live yang Cocok untuk Pemula, Bisa Dapat Ratusan Ribu per Hari

aplikasi penghasil uang - Ilustrasi cara dapat uang dari TikTok tanpa live.--

RADAR TEGAL - Ternyata terdapat 5 cara dapat uang dari TikTok tanpa live untuk pemula yang bisa menghasilkan sampai ratusan ribu perhari hanya dengan HP saja. Bahkan aplikasi penghasil uang ini bisa jadi referensi yang tepat bagi yang ingin mencoba peruntungan di media sosial.

Lima cara dapat uang dari TikTok tanpa live ini bisa jadi cara tepat untuk menghasilkan penghasilan sampingan untuk anak muda yang memiliki kreativitas tinggi. Bahkan aplikasi ini bisa membuat konten yang menarik sebagai hiburan diri sendiri dan orang lain.

Namun perlu diketahui untuk menjalankan 5 cara dapat uang dari TikTok tanpa live ini harus sabar dan bertahap karena hasil yang dimiliki terus bertambah seiring followers akun yang meningkat. Maka pengguna harus memahami dahulu bagaimana cara untuk meningkatkan pengikut agar penghasilan bertambah.

Sehingga 5 cara dapat uang dari TikTok tanpa live ini bisa membuat pemilik akun berhasil mendapatkan ratusan ribu hingga jutaan dalam satu hari saja. Bahkan bisa dilakukan tanpa perlu mengundang teman untuk kode referal untuk download aplikasi TikTok.

BACA JUGA: 4 Aplikasi Penghasil Uang Populer 2024, Banyak Digunakan Artis untuk Dapat Penghasilan Puluhan Juta

5 Cara dapat uang dari TikTok tanpa live

Berikut ini 5 cara menghasilkan uang dari TikTok yang bisa dilakukan pemula tanpa perlu melakukan live TikTok. Bisa digunakan untuk pengguna akun pribadi dan bisnis untuk menghasilkan pendapatan.

1. Mengikuti Misi

Cara pertama yang bisa dilakukan untuk mendapat uang dari TikTok adalah dengan mengikuti misi yang ada di setiap event. Beberapa misi memiliki cara yang berbeda agar pengguna bisa mendapatkan uang dengan mudah dan bisa masuk ke saldo DANA.

Beberapa misi yang dijalankan antara lain dengan mengundang teman sesuai permintaan TikTok dan berhasil mendownload aplikasi. Selain itu juga ada misi yang pengguna perlu melakukan pencarian sesuai permintaan aplikasi agar bisa diselesaikan.

Semua misi yang berhasil diselesaikan dengan sempurna bisa membuat pengguna mendapatkan uang dari koin yang dimiliki. Setelah itu koin yang terkumpul bisa langsung ditukarkan menjadi uang dan masuk ke saldo DANA.

BACA JUGA: 4 Cara Mudah Dapat Uang dari TikTok, Aplikasi Penghasil Uang Rp100 Ribu per Hari, Cocok untuk Pemula

2. Undang Teman

Cara undang teman bisa jadi salah satu untuk menyelesaikan misi yang diberikan TikTok dengan jumlah uang semakin banyak. Biasanya TikTok akan memberikan reward untuk satu kali undang teman dan berhasil mendownload, setelah itu bisa meningkat sampai 5 orang yang diundang atau lebih.

Sumber: