Mau Dapat THR? Yuk Pakai Aplikasi Penghasil Uang Paling Mudah dan Cepat Berikut Ini

Mau Dapat THR? Yuk Pakai Aplikasi Penghasil Uang Paling Mudah dan Cepat Berikut Ini

Aplikasi Penghasil Uang Paling Mudah--

Bagi kamu yang ingin mendengarkan musik sambil mendapatkan hadiah, Resso bisa menjadi pilihan yang tepat. Di dalamnya, terdapat saldo DANA senilai 100 ribu rupiah yang bisa kamu dapatkan secara gratis.

5. Baca Plus

Baca Plus menyediakan layanan berita terkini setiap hari. Di aplikasi ini, kamu bisa menemukan berbagai judul bacaan seperti novel, berita, cerpen, dan masih banyak lagi. Selain itu, pengguna juga akan mendapatkan koin yang bisa ditukar dengan saldo Dana atau hadiah lainnya.

BACA JUGA: Rekomendasi Aplikasi Penghasil Uang Terbaru 2024 yang Bisa Tambah Saldo DANA, Nomor 3 Favorit Banget

6. Lucky Coin

Aplikasi yang bisa menghasilkan uang ini sedang menjadi perbincangan hangat di kalangan warganet. Dengan hanya menyelesaikan tugas-tugas di dalam aplikasi tersebut, pengguna akan mendapatkan koin yang bisa ditukarkan dengan saldo e-wallet atau dompet digital.

7. Game TapX

Aplikasi ini sudah terbukti membayar dan bisa mencairkan penghasilan melalui Paypal, Gcash, dan DANA. Dengan 5.000 koin, kamu bisa mendapatkan Rp 5 ribu, 30 ribu koin bisa mendapatkan Rp 36 ribu, dan 50.000 koin bisa mendapatkan Rp 65 ribu. 

8. Bling Story

Aplikasi ini meminta pengguna untuk menyelesaikan serangkaian misi yang dapat mereka pilih untuk mengumpulkan koin. Koin-koin yang terkumpul dapat ditukar dengan saldo e-wallet seperti DANA, OVO, GoPay, Bank, Jago, dan Mobile Top Up.

BACA JUGA:4 Daftar Aplikasi Penghasil Uang Paling Banyak Diunduh, Cuan Bisa Ngalir Terus

Bling Story dapat dimainkan secara gratis tanpa perlu melakukan deposit. Tugas-tugas yang diberikan oleh Bling Story sangat beragam, mulai dari membaca artikel, mengisi kuis, check-in harian, hingga membagikan kode referral. 

Nah, itulah aplikasi penghasil uang yang bisa kamu gunakan untuk dapat THR tambahan. (*)

Sumber: