5 Pekerjaan Online Untuk Pelajar, Gaji Tinggi Tanpa Pengalaman dan Skill Khusus

5 Pekerjaan Online Untuk Pelajar, Gaji Tinggi Tanpa Pengalaman dan Skill Khusus

5 Pekerjaan Online Untuk Pelajar Gaji Tinggi Tanpa Pengalaman dan Skill Khusus--Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Ingin punya penghasilan sendiri tapi status Anda masih pelajar? Jangan khawatir Anda bisa mencoba 5 pekerjaan online untuk pelajar tanpa pengalaman berikut ini. Berikut penjelasannya.

Pekerjaan online untuk pelajar, bisa menjadi alternatif mencari penghasilan bagi Anda yang masih berstatus sebagai pelajar. Anda bisa mengerjakan berbagai tugas dan pekerjaan yang terdapat pada platform ini. 

Pekerjaan online untuk pelajar sendiri, umumnya memiliki tingkat kesulitan yang rendah berbeda dengan pekerjaan biasa pada umumnya. Dengan begitu, Anda yang belum memiliki pengalaman dan tidak memiliki skil khusus masih bisa ikut pekerjaan ini.

Nah bagi Anda yang tengah mencari rekomendasi pekerjaan online untuk pelajar, berikut Radar Tegal sudah siapkan 5 pekerjaan yang cocok untuk para pelajar. Berikut penjelasan lengkapnya bisa Anda simak melalui segmen dibawah ini.

BACA JUGA:No Skill Khusus Cuma Butuh Kuota, Ini 5 Cara Dapat Uang dari Internet yang Cocok untuk Pelajar

Rekomendasi kerja online untuk pelajar

Berikut adalah 5 rekomendasi kerja online untuk pelajar yang tidak memerlukan pengalaman dan skil khusus.

1. Penulis Lepas

Rekomendasi kerja online untuk pelajar yang pertama adalah penulis lepas. Anda bisa menjadi penulis lepas yang menawarkan jasa kepada para klien tanpa harus terikat kontrak apapun.

Anda bisa menawarkan jasa Anda di beberapa situs freelance Indonesia seperti Sribulancer, hingga Project.co.id. Atau Anda juga bisa menjadi penulis yang terikat kontrak kepada perusahaan yang menyediakan lowongan penulis lepas.

2. Dropshipper

Selain menjadi penulis lepas, Anda juga bisa menjadi dropshipper. Dropshipper merupakan pekerjaan online untuk pelajar bermodelkan bisnis online dimana Anda tidak perlu memiliki stok barang.

BACA JUGA:5 Website Penghasil Uang yang Terbukti Membayar Terbaru 2024, Auto Kaya Raya Tanpa Keluar Rumah

Sebagai dropshipper, tugas Anda adalah mencari supplier yang menyediakan produk yang ingin Anda jual, kemudian mempromosikan produk tersebut kepada calon pembeli. Ketika ada pembeli yang memesan, Anda tinggal memesan produk kepada supplier dan supplier akan langsung mengirimkannya ke alamat pembeli.

Sumber: