Pilihan Skutik Premium, Intip Spesifikasi All New Yamaha NMAX S 2024, Siap Dibawa Healing Maupun Mudik

Pilihan Skutik Premium, Intip Spesifikasi All New Yamaha NMAX S 2024, Siap Dibawa Healing Maupun Mudik

Intip spesifikasi All New Yamaha NMAX S 2024 yang siap menemani perjalanan Anda dengan nyaman tanpa boncos bbm.--

Meskipun mesin 155cc Yamaha NMAX memberikan tenaga yang mengesankan, sayangnya hal ini juga membuatnya sedikit rakus akan bahan bakar. Jika efisiensi bahan bakar menjadi pertimbangan utama, Anda mungkin perlu memikirkan ulang pilihan. Persiapkan budget tambahan untuk mengatasi tingginya konsumsi bahan bakar.

3. Beratnya yang Menyulitkan Manuver

Yamaha NMAX termasuk motor matic yang cukup berat, terutama ketika harus mendorongnya. Bagi yang sering berhadapan dengan parkiran sempit atau kemacetan kota, mungkin akan merasa kesulitan mengendalikan motor ini. Pertimbangkan kenyamanan dalam manuver sebelum memutuskan untuk membelinya.

4. Ukuran yang Tidak Semua Orang Nyaman

Bagi beberapa pengendara, ukuran besar NMAX bisa menjadi hambatan, terutama bagi yang memiliki postur tubuh kecil. Pastikan Anda merasa nyaman dan cocok dengan postur tubuhmu saat mengendarai motor ini sebelum memutuskan untuk membelinya.

BACA JUGA: All New Yamaha Nmax 155, Skuter Maxi Berfitur Canggih dengan Pilihan Warna Khas Gen Z

5. Biaya Maintenance dan Spare Part yang Tinggi

Kehebatan NMAX tidak hanya terletak pada desain dan performa, tetapi juga diikuti oleh biaya maintenance yang tidak murah. Jika suatu saat Anda membutuhkan penggantian suku cadang, beberapa bagian bisa memakan biaya cukup tinggi. Pastikan Anda memiliki budget perawatan yang sesuai dengan tingkat kehebatan NMAX.

Demikian informasi yang kami bagikan mengenai spesifikasi All New Yamaha NMAX S 2024. Semoga bermanfaat.(*)

Sumber: